Andalkan Desain Stylish dan Kemampuan Fotografi, Cek Berapa Harga Vivo V30 di Indonesia – Tekno

by

Pahami.id – Vivo Indonesia resmi memulai pra-penjualan Vivo V30 secara online dan offline di seluruh Indonesia. Apa saja yang ditawarkan ponsel barunya ini, dan berapa harga Vivo V30 di Indonesia?

Vivo V30 tampil stylish dengan tiga pilihan warna elegan yang terinspirasi dari kekayaan dan keindahan alam Indonesia, yakni Equatorial Green, Puspa White, dan Volcanic Black.

Desain Vivo V30 menggunakan 3D Curved Screen yang menambahkan sentuhan premium sekaligus memberikan kenyamanan saat digenggam. Tak hanya itu, Vivo V30 juga meningkatkan pengalaman fotografi melalui terobosan baru New Aura Light Portrait yang mampu menghasilkan foto atau video berkualitas profesional.


Tersedia dalam dua pilihan memori penyimpanan, Vivo V30 dijual dengan harga Rp5.999.000 untuk varian Extended RAM 8GB+8GB dengan memori internal 256GB dan Rp6.999.000 untuk varian Extended RAM 12GB+12G dengan memori internal 512GB.

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 akan tersedia di seluruh outlet resmi dan partner Vivo Indonesia secara online dan offline di seluruh Indonesia.

Fendy Tanjaya, Product Manager Vivo Indonesia menyatakan, “Vivo Indonesia telah merancang Vivo V30 generasi terbaru dengan cermat agar dapat menjadi pendamping setia pengguna kapan pun dan di mana pun. Kami memadukan desain ramping dan elegan premium dengan kemampuan fotografi luar biasa pada Vivo V30 untuk mendukung pengguna kami dalam menciptakan hubungan dan cerita yang lebih bermakna dengan lingkungan sekitar, terutama di momen indah bulan suci Ramadhan yang akan segera tiba..”

Harmonisasi Desain Kontemporer dan Pesona Nusantara di Ujung Jari Anda

Smartphone kini hadir sebagai pelengkap gaya penggunanya untuk tampil modis sekaligus sebagai media untuk mengekspresikan diri. Memahami tren tersebut, Vivo V30 didesain memiliki desain stylish dan elegan dengan tiga varian warna khas Indonesia.

Ketiga varian warna tersebut memiliki keunikan dan cerita tersendiri, mulai dari Equatorial Green yang mencerminkan keindahan dan kesuburan alam Indonesia, Puspa White yang mewakili keindahan flora khas Indonesia, hingga Volcanic Black yang menampilkan kekayaan bumi Indonesia.

Penggunaan Layar Lengkung 3D yang dilapisi Glass Cover pada bodi paling tipis dan ringan di kelasnya dengan ketebalan 7,45mm yang dibekali baterai berkapasitas 5000mAh, memastikan ponsel tetap memberikan efek eksklusif dan kenyamanan luar biasa saat digenggam. Vivo V30.

Berkat teknologi eksklusif BlueVolt Battery, ponsel baru Vivo Indonesia berbodi ramping ini bisa hadir dengan baterai berkapasitas 5000mAh.

Meski memiliki baterai besar, namun Vivo V30 tetap mempertahankan desain tipis dan ringan sehingga menjadi pilihan tepat untuk menunjang tampilan sehari-hari.

Vivo V30 juga dibekali Layar 6,78” dan Layar AMOLED 1,5K yang dipadukan dengan Punch-Hole Display untuk menciptakan pengalaman visual yang imersif, detail tajam dan penuh warna, siap menunjang produktivitas pengguna.

Vivo V30. (Vivo Indonesia)

Tingkatkan Pengalaman Fotografi dengan Pencahayaan yang Lebih Merata

Konsistensi Vivo dalam menghadirkan smartphone dengan kemampuan fotografi terbaik kembali dibuktikan melalui Vivo V30. Vivo V30 menghadirkan teknologi pencahayaan unggulan Seri V generasi terbaru dengan memperkenalkan All New Aura Light Portrait yang tersemat di kamera belakangnya.

Teknologi ini dilengkapi dengan kecerdasan buatan yang mampu memberikan rekomendasi waktu yang tepat untuk mengaktifkan Aura Light. Kecerahan gambarnya juga bisa diatur sesuai jarak subjek dengan tingkat pencahayaan 30 persen lebih tinggi dibandingkan seri sebelumnya.

Sektor kamera belakang Vivo juga semakin lengkap dengan hadirnya kamera utama Super Wide-Angle Camera AF 50MP yang mampu memotret hingga 30 orang sekaligus dalam satu frame. Ada pula fitur VCS True Color Main Camera (Vivo Camera Bionic Spectrum) 50MP yang terinspirasi dari mata manusia.

Fitur tersebut merupakan fitur eksklusif Vivo yang memungkinkan pengguna menghasilkan foto sesuai dengan apa yang dilihat mata secara langsung.

Tak hanya itu, teknologi anyar Aura Light Portrait juga hadir dengan beberapa fitur inovatif, seperti Color Adaptive Border yang menyesuaikan tone objek foto dengan latar belakang. Ada juga Aura Light Food Mode yang menjamin hasil jernih saat memotret makanan.

Beach Portrait yang memberikan foto lebih jernih dan tajam, bokeh dan HDR untuk potret pantai. Selain itu, Aura Light Portrait Video + Ultra Stable Video yang menjamin hasil video cerah dan stabil dalam berbagai pencahayaan kompleks.

Tak hanya memiliki kamera belakang, Vivo V30 juga dibekali lensa 50MP AF Group Photo di kamera depannya yang mampu menangkap lebih banyak orang dalam satu frame.

Memberikan Performa Handal Mendampingi Aktivitas Seharian

Vivo Indonesia juga memastikan Vivo V30 didukung performa mumpuni sehingga mampu bertahan seharian. Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 5000mAh dan dibekali fitur pengisian daya super cepat 80W FlashCharge yang diklaim mampu mengisi daya dari 0 persen hingga 100 persen hanya dalam waktu 43 menit.

Ketika baterai terisi penuh, pengguna bisa membuka Instagram selama 13 jam, scrolling TikTok selama 15 jam, menonton YouTube selama 16 jam, dan bermain PUBG selama 8 jam nonstop. Hebatnya lagi, Vivo V30 ditenagai chipset Snapdragon 7 Gen 3 pertama di Indonesia dengan fabrikasi 4nm yang menjadikan smartphone tersebut memiliki kemampuan pengisian daya yang optimal.

Vivo V30 memiliki kapasitas penyimpanan yang besar dengan dua pilihan, 8GB + 8GB Extended RAM dengan memori internal 256GB dan 12GB + 12GB Extended RAM dengan memori internal 512GB yang mampu mengakses 48 aplikasi sekaligus.

Keandalan Vivo V30 dilindungi oleh teknologi perlindungan smartphone terbaik berkat Water Wet Display yang memastikan ponsel tetap dapat berfungsi dengan baik saat digunakan dalam kondisi basah dan Tough Body Armor yang memberikan tambahan ketahanan fisik pada Vivo V30.

Dengan desain yang memadukan keanggunan dan keindahan alam Indonesia, serta teknologi fotografi yang luar biasa, Vivo V30 tak hanya menjanjikan pengalaman smartphone terbaik di kelasnya, namun juga menjadi pendamping setia sepanjang bulan Ramadhan. Dengan fitur-fitur unggulan yang memudahkan berbagai aktivitas sehari-hari, Vivo V30 siap mendukung berbagai aktivitas sepanjang bulan Ramadhan yang penuh berkah.,” pungkas Fendy Tanjaya, Product Manager Vivo Indonesia.

Harga Menarik dan Penawaran Paket Program Sale Day Vivo V30

Mulai hari ini, 2 Maret 2024, Vivo V30 dapat dibeli secara offline di store Vivo terdekat atau online melalui website resmi Vivo Indonesia atau e-commerce resmi partner Vivo Indonesia dengan harga Rp 5.999.000 untuk varian Extended RAM 8GB+8GB dengan Memori internal 256GB dan Rp 6.999.000 untuk varian Extended RAM 12GB+12GB dengan memori internal 512GB untuk Vivo V30.