Mayor Teddy Dibuatkan Lagu oleh Aldi Taher, Liriknya Bikin Ngakak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kepopuleran Mayor Teddy Indra Wijaya tiba-tiba terlonjak setelah kerap tertangkap kamera Asisten Prabowo Subianto.

Sosoknya yang berwajah imut namun kuat rupanya memiliki daya tarik tersendiri yang menjadi daya tarik para wanita. Tak hanya para lajang, ibu-ibu pun ada yang kepincut dengan prajurit Kopassus ini.

Meski popularitasnya perlahan menanjak, Mayor Teddy jelas bukan orang yang mudah terpesona dengan popularitas. Hal ini terlihat dari sikapnya yang rendah hati.

Mayor Teddy pun nampaknya tidak terpengaruh dengan popularitasnya. Ia bahkan membuat netizen geram karena memilih mengunci akun Instagram miliknya.

Potret Mayor Teddy (kanan) (Instagram)

Tingginya popularitas Mayor Teddy rupanya tak hanya menarik minat netizen. Selebriti lain pun turut mengeksplorasi sosok asisten Prabowo tersebut.

Mulai dari memparodikan aksi Mayor Teddy menggandeng seorang wanita hingga akhirnya menciptakan sebuah lagu untuk sang mayor.

Ya, siapa lagi kalau bukan Aldi Taher yang mempunyai ide janggal untuk memerankan sosok Mayor Teddy dalam sebuah lagu.

Aldi Taher merupakan salah satu selebritis yang kerap memiliki ide-ide tak lazim dalam menyikapi suatu hal virus. Tak sekali dua kali ia menciptakan lagu untuk menjadi bahan perbincangan publik.

Termasuk yang baru-baru ini dibicarakan tentang Mayor Teddy.

Terlihat dari unggahan akun Instagram lambegosiip, Aldi Taher tampak mengenakan kaos Oasis berwarna putih. Ia memadukan busana ini dengan celana kargo.

Ia tampak santai saat menyanyikan lagu Mayor Teddy. Ia juga ditemani putrinya.

“Kamu menawan banget, menawan banget sayangku Mayor Teddy, kamu menawan banget,” begitulah lirik lagu yang dilantunkan Aldi Taher.

Dia kemudian mengulangi dan membolak-balik lirik lagu tersebut.

“Melihatmu membuatku gugup, melihatmu membuatku gugup, melihatmu itu mempesona, melihatmu itu mempesona,” lanjutnya.

Sontak, lagu Aldi Taher untuk Mayor Teddy mencuri perhatian penonton.

“Kalau lagu Aldi Taher sudah dibuat berarti viralitasnya tingkat dewa,” komentar seorang warganet.

“Hebat Mayor Teddy bikin lagu bareng Aldi Taher, definisinya viral,” memukul netizen lain.

“Mayor Tedy itu tidak ganteng, tapi dia punya ciri khas tersendiri sebagai laki-laki, kalau ada lagunya bakal viral,” komentar seorang warganet.