Mayang Ngaku Jobnya Numpuk Sampai Akhir Tahun, Netizen: Tapi yang Tajir Fuji – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mayang Lucyana Fitri sepertinya sedang berada di puncak karirnya. Pasalnya, adik mendiang Vanessa Angel ini mengaku tugasnya akan penuh hingga akhir tahun 2023.

“Kalau kata-katanya numpuk sampai akhir tahun, iya alhamdulillah. Toh saat ini aku sedang sibuk live di Mayang Web dan terus endorse di TikTok,” kata Mayang saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Mayang menuturkan, jadwal pendampingannya yang sangat padat membuat sang ayah, Doddy Sudrajat bingung bagaimana mengaturnya.

Hal ini juga dibenarkan oleh Doddy Sudrajat yang mengatur jadwal perkuliahan, support, field trip, kerja kelompok, latihan vokal dan gitar Mayang.

“Jadi ramai banget sampai akhir Desember ini. Banyak brand yang memang mau berkolaborasi dengan Mayang, bahkan ada satu brand yang mau antri sampai tahun depan. Jadwal Mayang padat banget ya,” kata Doddy Sudrajat. .

Doddy Sudrajat dan Mayang (Instagram/@mayaang.lucyaana)

Namun dilansir dari TikTok @update_foryou0, netizen bingung Mayang yang mengaku punya jadwal padat justru menjadi viral saat Dr Richard Lee diundang ke podcast YouTube.

Di sisi lain, ada juga perbandingan pendapatan Mayang dan Fuji yang dinilai lebih signifikan, semakin kaya.

“Sampai akhir tahun jadwalnya penuh, tapi kalau diundang podcast bisa langsung datang hahaha,” kata @bukanidaman**.

“Mayang yang padat jadwalnya, Fuji yang kaya,” kata @teteh**.

“Kalau jadwalnya padat kenapa tidak bisa podcast bareng dr Richard,” kata @astrid***.

Jadwal penuh, penuh fantasi, kata @masadepan**.