Mayang Hormat Bendera Sambil Tiduran dan Ngakak, Warganet Ngadu ke Jokowi: Jangan Dimaafin! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mayang Lucyana Fitri kembali menyedot perhatian netizen. Ini mengikuti perilaku hormatnya dan Lolly selama upacara bendera sambil berbaring.

Dalam video yang dibagikan Lolly, Mayang mengenakan kaus hitam dan hot pants. Putra Doddy Sudrajat itu sedang berbaring di ranjang menyaksikan upacara bendera pada 17 Agustus lalu.

Saat tanda hormat diberikan dan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo mengangkat tangan, kamera Lolly menyorot Mayang. Sambil tertawa, mereka pun memberi hormat namun tetap dalam posisi tengkurap.

“Hormat hey, hormat. Hahahaha” kata Lolly sambil terkekeh.

Unggah tentang Mayang. [Instagram/@lambe__danu]

Tak hanya Lolly, Mayang pun ikut tertawa. Entah apa yang membuat mereka tertawa.

Sayangnya Instagram Story ini sudah tidak ada lagi di unggahan Lolly. Namun, akun @/lambe__danu merekam dan mengunggah ulang ke feed Instagram.

“Kok malah senyum? Harusnya terharu bisa merayakan HUT RI ke-78,” kata admin akun tersebut, Jumat (18/8/2023).

Netizen yang melihat unggahan itu geram dengan video Lolly. Karena dianggap tidak menghormati momen bersejarah dan sakral bagi masyarakat Indonesia.

“Saya pikir lucu tertawa di upacara itu,” kata @mim ******.

“Sial, kamu tidak menghargai para pahlawan yang berjuang untuk mencapai kemerdekaan. Presiden menghormati, bahkan tertawa,” kata @fit******.

“Laporin biar kamu mengalah. Nanti kamu nangis dan minta maaf saja,” kata @kar****.

Ada juga netizen yang menyematkan akun Presiden Jokowi. Yang lain mengatakan tidak termaafkan jika Mayang atau Lolly meminta maaf sambil menangis.

“Jangan minta maaf jika menangis dan melaporkannya,” kata yang lain.