Persebaya vs PSM: Bernardo Tavares Waspadai Lini Serang Bajul Ijo – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mewaspadai penyerang Persebaya Surabaya seperti Paulo Victor dan penggantinya, Wildan Ramdhani karena keduanya dinilai memiliki kualitas yang baik.

Menurut Bernardo Tavares, laga melawan Persebaya akan menjadi laga sulit bagi PSM pada laga kesembilan Liga 1 BRI di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (18/8) sore ini.

“Para striker mereka (Persebaya) berbahaya. Atau Sho Yamamoto yang bisa bermain di posisi itu,” kata Bernardo Tavares seperti disiarkan Antara, Jumat (18/8).

Namun, lanjutnya, jika Paulo Victor tidak bisa bermain maka akan menjadi kejutan baginya.

“Jika dia bisa bermain, kita semua tahu bagaimana Victor. Tapi jika tidak, penggantinya akan menjadi kejutan bagi kami,” ujar pemilik nama lengkap Fernando José Bernardo Tavares itu.

“Pertandingan akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami, kami akan melawan tim yang bagus dan dalam dua pertandingan terakhir Persebaya menang,” ujarnya.

Pelatih asal Portugal itu menjelaskan, dengan hasil bagus dalam dua pertandingan, motivasi pemain tim berjuluk Bajol Ijo itu cukup tinggi.

“Mereka memiliki pemain lokal dan asing yang bagus, tentunya juga dengan pemain muda yang potensial,” ujarnya.

Apalagi, lanjutnya, timnya terlihat selalu kesulitan bermain di stadion Persebaya, sehingga pemain klub berjuluk Juku Eja itu harus bekerja lebih keras jika ingin meraih kemenangan.

“Kalau mau menang, kita harus bekerja lebih keras melawan Persebaya,” katanya.

Sementara itu, pemain PSM Makassar Everton Nascimento menyatakan siap menghadapi laga melawan Persebaya meski baru tiba di Surabaya.

Saat ini, menurut catatan LIB, klub kebanggaan Arek-Arek Suroboyo itu berada di peringkat ke-12 dengan raihan 11 poin dari delapan pertandingan.

Sedangkan lawannya, PSM Makassar, berada di urutan ke-10 dengan perolehan poin dan jumlah pertandingan yang sama.