Maxime Bouttier Beri Ucapan Romantis Setahun Jadian dengan Luna Maya, Komentar Kekasihnya Langsung Disorot Warganet – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Maxime Bouttier akhirnya mengungkap kalau hubungannya dengan Luna Maya sudah bertahan selama setahun.

Pria keturunan Prancis itu mengungkapnya melalui unggahan foto di Instagram pribadinya.

Luna Maya (Instagram/@bouttier_maxime)

Dalam unggahan tersebut terdapat foto Luna Maya dan video dirinya bersama Maxime. Caption gambarnya pun menyedot perhatian, selain mengucapkan hari ulang tahunnya, ia juga menuliskannya dengan kata-kata yang lucu.

“Kami tertawa, kami bertarung. Kami cinta, kami bertarung. Sudah setahun sejak kami memulai dinamika ini bersama-sama, dan ini bukan imajinasi terliar saya,” tulis Maxime Bouttier.

“Kita akan berpapasan dan bergerak ke arah ini bersama-sama. Aku beruntung bisa memanggilmu sebagai temanku dan pasanganku. Dan berbagi momen manis dan pahit dalam hidup kita satu sama lain. Selamat satu tahun,” lanjutnya.

Luna Maya (Instagram/@bouttier_maxime)
Luna Maya (Instagram/@bouttier_maxime)

Luna Maya pun langsung membalas unggahan tersebut. Ia pun menuliskan komentar dan mengaku kaget karena sudah setahun berpacaran dengan Maxiem.

“Hah? Hari ini umur kita setahun? @bouttier_maxime kenapa aku tidak tahu,” tulis Luna Maya.

Tak hanya Luna Maya, beberapa artis pun ikut mengomentari keterangan foto yang ditulis Maxiem. Salah satunya adalah Ayu Dewi.

“Aaawww soo sweeeet, happy 1 yeaaarr, stay vibin u Two,” tulis Ayu Dewi.

“Selamat satu tahun,” lanjut Aurelie Moeremans.

“uhhh manis sekali, selamat tahun baru bos @lunamaya & bos @bouttier_maxime. Alhamdulillah,” tulis salah satu warganet.

“Aww, selamat satu tahun kalian,” sambung warganet.

Luna Maya (Instagram/@bouttier_maxime)
Luna Maya (Instagram/@bouttier_maxime)

Kabar kencan Luna Maya dan Maxiem Bouttier mulai mendapat perhatian tahun ini. Mereka pun membagikan beberapa foto kebersamaan mereka di media sosial.

Bahkan mereka dikabarkan mengambil langkah lebih serius karena temannya memberi kode seolah bintang film Suzzanna akan segera melepaskan status lajangnya.