Mawar Eva Risih Pahanya Kelihatan, Aksi Bryan Domani Gercep Banget, Netizen: MasyaAllah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rose Eva de Jongh terlihat risih karena roknya terlalu tinggi saat menghadiri gala premiere Galaxies. Bryan Domani langsung bertindak cepat agar sang kekasih tak memakan bagian pribadinya.

Seperti diketahui, Mawar Eva dan Bryan Domani saat ini sedang sibuk mempromosikan Galaxy yang mereka bintangi bersama. Salah satu momen yang terekam kamera seorang penggemar diunggah ke TikTok dan menjadi viral.

“Mereka heboh banget di dunia nyata, dan film terbaru mereka tayang Kamis 24 Agustus 2023 di bioskop, yang mau nonton mendekatlah,” tulis akun @bi.maw dikutip Selasa (22/8/2023). ). ).

Dalam video viral tersebut, kedua kekasih itu duduk bersebelahan. Mawar Eva terlihat berusaha menahan belahan roknya dengan tangan agar pahanya tidak terlihat.

Bryan Domani mencuri pandang ke arah Mawar Eva yang terlihat risih. Tanpa berkata apa-apa, adik Megan Domani meminta salah satu kru untuk membawakan kain yang kemudian diberikan kepada kekasihnya.

“Terima kasih,” kata Rose Eva.

Bryan Domani memastikan kain yang diberikannya menutupi seluruh paha aktris kelahiran Belanda itu. Jawaban Bryan sontak menuai pujian warganet dan membuat para wanita luluh.

“Pelayanannya lancar banget,” komentar akun @parisianhilton.

“Apa kekurangannya? Sudah prihatin, kewajiban salat tak pernah ditinggalkan,” imbuh akun @itspoetri.

“MasyaAllah Bryan sangat melindungi Mawar,” kata akun @reni2673.

Sedangkan Galaxies merupakan film yang diadaptasi dari novel Wattpad. Cerita ini tentang seorang anggota kelompok di sekolahnya yang jatuh cinta dengan anak seorang tentara.

Kontributor: Chusnul Chotimah