Mau Bagaimanapun, Ibu Paling Berjasa di Hidupmu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perseteruan Nikita Mirzani dengan putrinya, Laura Meizani alias Lolly belum juga reda. Bahkan, Lolly masih gencar membeberkan aib ibunya sendiri di media sosial.

Ketegangan yang masih memanas ini disorot oleh psikolog Lita Gading. Menurutnya, apa yang dilakukan Lolly sudah melampaui batas.

“Anak-anak yang protes langsung lewat media sosial menurut saya terlalu banyak,” ujar Lita Gading melalui akun TikTok pribadinya, dikutip Kamis (18/5/2023).

Menurut Lita Gading, Nikita Mirzani dikenal sebagai ibu yang tangguh dan selalu tampil percaya diri di depan publik. Namun ia yakin perkataan Lolly bisa membuat Nikita menangis.

Apalagi, Nikita Mirzani sudah lama berperan sebagai orang tua tunggal. Pernikahannya selalu berakhir dengan perpisahan dan sering diwarnai gejolak.

Lita Gading kemudian menasihati Lolly tentang peran seorang ibu terhadap anaknya. Terlepas dari kontroversi yang dibuat Nikita, Lolly harus menghormatinya sebagai seorang ibu.

“Lagipula seorang ibu, dialah yang paling berjasa dalam hidupmu, melahirkanmu, membesarkanmu, mendidikmu, menyekolahkanmu, itu bukti cintanya padamu,” kata Lita.

Lita Gading berharap perselisihan antara Nikita Mirzani dan Lolly segera berakhir. Karena apa yang mereka tampilkan tidak baik untuk masyarakat terutama anak-anak.

“Entah demi konten atau tidak, yang jelas kalian merusak medsos jadi tidak enak untuk ditonton,” ucapnya.

(Adiarahmansyah)