Masih Tak Terima Lolly Dimarahi, Nikita Mirzani Sebut Mami Eda yang Bikin Anaknya Mabuk-mabukan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani tak terima putrinya, Laura Meizani Mawardi alias Lolly dimarahi Mami Eda karena menyalakan lampu. Ibu tiga anak ini mengatakan, tak pantas anaknya dimarahi karena Mami Eda sendiri yang mengambil Lolly dan menempatkannya.

Wanita berusia 37 tahun itu juga menceritakan bahwa Lolly adalah anak kaya sejak lahir yang tidak pernah menjalani kehidupan keras.

“Kenapa sekarang anak-anak dimarahi, dimarahi, konon segala macam masalah penerangan. Ya rasakan, ini risikonya,” kata Nikita Mirzani dalam video TikTok @simplify, Sabtu (23/9). /2023).

“Itu resikonya mengambil anak orang kaya, anak artis yang tidak pernah susah kan? menyuruhnya untuk menyeka? Bagaimana dia bisa melakukan itu?” dia melanjutkan.

Selain membahas teguran Mami Eda, bintang film Nene Gayung itu juga membahas bagaimana pihak keluarga memperkenalkan hal-hal buruk kepada Lolly.

Disebut Nikita Mirzani, Mami Eda mengenalkan alkohol kepada anak di bawah umur hingga Lolly mabuk.

Yang mengajak, yang membuat anak mabuk, yang mengenalkan alkohol, yang mengenalkan kepada seluruh masyarakat Indonesia di sana, kata Nikita Mirzani.

Pelantun Wang dan Cinta itu kini menyalahkan Mami Eda yang sebelumnya berperan sebagai ibu baptis Lolly. Ia pun mengaku enggan memberikan uang kepada wanita tersebut untuk biaya hidup anaknya.

“Kamu yang mendukung, kamu yang dari awal hip hip hore, anak yang keluar asrama, kamu yang menjemputnya, kamu yang seperti ibu peri dan dipuji oleh semua netizen,” ujarnya.

“Tiba-tiba anak dimarahi karena lampu, dia cuma makan roti, jadi itu resikonya. Kamu mau minta uangku? Nggak mungkin aku kasih uang. Jadi jangan bermimpi mengambil anak orang kaya,” dia melanjutkan.

Sebagai informasi, kejadian Lolly dimarahi Mami Eda terjadi saat anak berusia 16 tahun itu sedang siaran langsung di TikTok pada pagi hari. Di tengah live, tiba-tiba datang seorang wanita berdarah Batak dan mematikan lampu sambil memarahi putra Nikita Mirzani.

Video tersebut kemudian menjadi viral dan menjadi sorotan netizen. Pasalnya, sikap Mami Eda sangat berbeda dengan saat pertama kali menempatkan Lolly.