Timnas Indonesia U-24 Berpeluang Hadapi Uzbekistan di Babak 16 Besar Asian Games 2022, Alfeandra Dewangga: Normal Saja – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas U-24 Indonesia berpeluang menghadapi Uzbekistan yang menjadi lawan tangguh di babak 16 besar Asian Games 2022. Bagi pemain Timnas U-24, Alfeandra Dewangga, jika itu benar terjadi, persiapan akan dilakukan. itu normal

Seperti diketahui, Timnas U-24 Indonesia lolos ke babak 16 besar Asian Games 2022 dengan status peringkat ketiga terbaik. Garuda Muda finis ketiga klasemen Grup F di belakang Korea Utara (9 poin) dan Kyrgyzstan (3 poin).

Status tersebut membuat Timnas U-24 Indonesia harus menghadapi pemenang Grup C di babak 16 besar. Posisi juara Grup C masih diperebutkan oleh Uzbekistan dan Hong Kong.

Karena Grup C hanya memiliki dua tim setelah Suriah dan Afghanistan mundur, Uzbekistan dan Hong Kong bentrok dua kali. Uzbekistan menjadi favorit karena pada pertemuan pertama mampu mengalahkan Hong Kong 1-0.

Alfeandra Dewangga menjelaskan, kemungkinan pertemuan Timnas U-24 Indonesia melawan Uzbekistan merupakan hal yang wajar. Ia menjelaskan siapapun lawannya harus siap menghadapinya.

“Itu wajar karena sepak bola itu 50:50, jadi siapa pun lawannya, di mana pun lawannya, kita harus siap,” kata Dewangga dalam keterangannya.

Lebih lanjut, Dewangga bersyukur Timnas U-24 Indonesia lolos ke babak 16 besar. Meski diakui pemain PSIS Semarang itu, Garuda Muda belum menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Oleh karena itu (lolos ke babak 16 besar) kami tentu senang bisa meningkatkan tim, individu, dan diri kami sendiri. Semoga ini yang terbaik untuk kami, tutupnya.