Masih Kurang Lengkap, Ustaz Solmed Berencana Bikin Lapangan Golf di Rumahnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tuan Solmed terus menarik perhatian netizen usai memamerkan rumah barunya senilai miliaran rupiah.

Rumah dilengkapi dengan fasilitas pribadi. Mulai dari lapangan futsal, bulutangkis, trek balap, hingga SPBU. Ia juga memiliki lapangan tembak khusus anak-anak.

Potret Rumah Mewah Ustaz Solmed (YouTube/Vega Darwanti TV)

“Sekarang yang ada hanya lapangan futsal, lapangan bulutangkis, dan lapangan tembak. Tapi tidak (seperti) yang ada di Senayan. Lapangan tembaknya untuk anak-anak, jadi anak-anak senang bisa bermain meski harus bermain. dibatasi,” kata Ustaz Solmed, saat ditemui di kawasan Tendean, baru-baru ini.

Suami yang unik April Melati sepertinya tidak senang dengan hal itu. Ia pun berencana membangun lapangan golf di kawasan rumahnya.

“Mudah-mudahan kedepannya kita punya lapangan golf,” lanjutnya.

Menurut Solmed, rumah adalah tempat ia berteduh dan beristirahat.

“Memiliki rumah sebagai tempat berteduh, tempat berkumpul, tempat kembali ketika lelah dan lesu, semua orang memimpikan hal tersebut,” lanjut Solmed.

Kontroversi Ustaz Solmed (Instagram/@ustad_solmed)
Kontroversi Ustaz Solmed (Instagram/@ustad_solmed)

Ia hanya bisa bersyukur karena mampu mewujudkan rumah impian yang selama ini diimpikannya.

“Pada dasarnya orang tidak memikirkan (memiliki rumah ini). Sejak saya tinggal di gang kecil, ayah dan ibu saya berjualan pisang goreng, berjualan nasi. Saya anak tunggal yang kemudian memikirkan bagaimana jadinya ( untuk memiliki rumah mewah),” jelasnya. .

“Saya tidak pernah putus asa dan berharap kepada Allah SWT, karena Dia Maha Kaya. Biarlah Allah yang mengatur, jalannya jelas halal,” ujarnya.