Masih Jalani Perawatan, Lady Nayoan Dipastikan Tak Hadir Sidang Cerai Besok – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lady Nayoan masih dirawat di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan tunggal yang dialaminya bersama suami, Rendy Kjaernett di Tol Jatibening, Bekasi. Mengalami retak tulang iga, Lady kini menjalani perawatan intensif. 

Karena kondisinya itu, Lady Nayoan dipastikan tidak bisa hadir dalam sidang perceraiannya dengan Rendy di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (2/8/2023).

“Tidak hadir (sidang cerai) Lady besok, Lady sedang dirawat di rumah sakit sampai hari ini,” ujar manajer Rendy Kjaernett, Ade Fauzan kepada wartawan, Selasa (1/8/2023).

Sementara, Rendy Kjaernett siap hadir dalam sidang cerai yang beragendakan mediasi itu. Berbeda dengan Lady yang harus dirawat, Ade menuturkan kondisi Rendy saat ini baik-baik saja.

“Rendy dalam kondisi baik-baik saja,” kata Ade. “Besok kan hadir di persidangan, bisa lihat langsung,” katanya menyambung.

Dalam kecelakaan tunggal itu, Ade menuturkan Rendy Kjaernett hanya mengalami luka ringan. Suami Lady Nayoan itu mengalami lecet di bagian tangan, badan dan leher akibat benturan yang dialaminya.

Sebagai informasi, kecelakaan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett pertama kali dikonfirmasi oleh Ezra Simanjuntak selaku kuasa hukum Lady Nayoan. Keduanya disebut sedang melakukan mediasi berdua dalam proses cerai sehingga pergi bareng dalam satu mobil.

Mereka mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jati Bening pada Senin (31/7/2023). Saat terjadi kecelakaan, Rendy Kjaernett yang menyetir mobil, sementara Lady duduk di kursi penumpang.

Saat kecelakaan, mobil yang dikendarai Rendy Kjaernett mengalami slip hingga terbalik. Bahkan air bagnya keluar dari dalam mobil, namun mobil tak sampai ringsek parah.