Masih di Dalam Perut, Anak Jessica Mila Sudah Bisa Diajak Kerja – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jessica Mila kini sedang hamil empat bulan dan diketahui bayinya berjenis kelamin perempuan. Meski sedang hamil, istri Yakup Hasibuan tetap mengambil pekerjaan meski terbatas.

“Kebetulan Mila juga lumayan pintar. Dia mendengarkan banget sama badannya. Jadi kalau ada pekerjaan bisa selektif. Sejauh ini aman,” kata Yakup Hasibuan bersama Jessica Mila, usai menggelar acara gender opens in Senayan. kawasan, Jakarta Pusat, Sabtu (7/10/2023).

Jessica Mila tak menolak saat mendapat pekerjaan. Meski begitu, perempuan berusia 31 tahun ini tetap memilih tawaran pekerjaan, agar tidak mengganggu kehamilannya.

“Saya memilih pekerjaan yang tidak terlalu melelahkan, atau memakan waktu terlalu lama. Sebelum menerima pekerjaan itu, saya juga memberi tahu mereka bahwa saya sedang hamil, jadi saya tidak bisa lama-lama atau mungkin tidak terlalu sibuk atau berlarian. Selama mereka mengerti, saya terima. saja,” kata bintang Imperfect itu.

Lucunya, sang buah hati tampak paham setiap kali Jessica Mila bekerja. Bayi yang kini berusia empat bulan itu tak pernah mengganggu ibunya setiap kali beraktivitas.

Potret Pernikahan Jessica Mila (YouTube/Jessica Mila)

“Baby paham, setiap berangkat kerja dia tidak pernah muntah di tempat saya bekerja. Biasanya sebelum atau sesudah bekerja,” tambah Jessica Mila.

Banyak orang yang mengajari Jessica Mila ngobrol dengan buah hatinya. Namun, melihat calon anaknya sangat pengertian, Mila tak perlu melakukan hal itu.

“Aku nggak ngerti harusnya gimana (bicara sama bayi). Kemarin ada yang bilang ke aku kalau aku sering ngobrol sama dia. Katanya kalau mau kerja, dia ngomong seperti ini. Tapi seperti yang dulu aku bilang itu, dia mengerti,” kata Jessica Mila.

Sementara soal ngidam, Jessica Mila mengaku belum mengalaminya saat ini. “Tidak, entahlah, aku belum bisa. Karena belum nafsu makan, aku masih merasa mual. ​​Aku hanya berusaha memaksakan diri untuk makan lebih banyak. Aku mencoba makan makanan yang bergizi.” Karena di awal kehamilan sangat mempengaruhi kehamilan,” kata Jessica Mila.