Marshella Aprilia Mantan Pratama Arhan Mendadak Bahas Gaji DPR, Nyindir Azizah Salsha? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Marshella Aprilia kembali aktif di media sosial dengan tampil lebih ceria setelah menjauhi media sosial sejak Pratama Arhan meninggalkan pernikahannya. Seperti diketahui, pada Agustus lalu Pratama Arhan baru saja menikah dengan Azizah Salsha, putri anggota DPR RI Andre Rosiade.

Baru-baru ini, saat Marshella Aprilia melakukan live TikTok bersama teman-temannya, mereka diduga menyindir Azizah Salsha yang notabene putri seorang anggota DPR. Bagaimana kronologinya?

Awalnya sahabat Marshella Aprilia merasa resah karena penonton live terus-menerus menyebut nama Azizah dan Arhan di kolom komentar. “Ini Shella (Marshella) dan Sarah, bukan Arhan dan Zize,” kata salah satu teman Marshella yang kesal seperti dilansir Senin, 2 Oktober 2023.

Karena kesal, salah satu temannya akhirnya meledek Arhan dengan membandingkannya dengan karya ayah Azizah Salsha yang merupakan anggota DPR RI. Kata pacar Marshella, gaji DPR RI tidak seberapa jika tidak ada korupsi.

“Sekarang berapa (gaji) DPR?” ucap temannya yang membuat Marshella merasa malu. “Itu gaji DPR kalau tidak benar. Saya lapor mandiri, tidak saya jelaskan,” sambungnya. Mereka pun menyebut Azizah Salsha tidak kaya.

Sebab, yang kaya adalah ayahnya, Andre Rosiade. “‘Kaya Zizah’, bapaknya kaya lho,” kata temannya. Selain itu, Marshella Aprilia juga membahas soal sosok pengkhianat karena diduga melakukan freeloading atau pendakian sosial dalam hubungan Pratama Arhan dan Azizah Salsha. “Bansos tidak ada salahnya selama tidak mengkhianati Anda,” kata Marshella.

Sontak, rekaman live tersebut membuat para penggemar Azizah Salsha dan Pratama Arhan geram karena idola mereka dikritik habis-habisan oleh Marshella Aprilia. Bahkan tak sedikit pula di antara mereka yang mengaku bahwa lingkaran pertemanan Marshella merupakan ‘berbeda kasta’ dengan lingkaran pertemanan Zize yang akrab dipanggil Azizah Salsha.

“Kelas yang berbeda,” ejek netizen.

Arhan: Mengerti sekarang? tulis netizen.

“Penting mencari teman yang memahami sikap,” ejek netizen lainnya.

“Teman-teman Zize semuanya berpendidikan. Mereka punya uang,” lelucon netizen lainnya.

“Sepertinya kualitas orang dan lingkaran seperti ini, maaf jauh sekali dari lingkaran Zize,” komentar seorang warganet.

Sebagai informasi, sebelum menikah dengan Zize, Arhan sempat menjalin hubungan dengan Marshella. Hubungan mereka dilaporkan putus pada bulan Juli. Banyak yang tak menyangka Pratama Arhan bisa begitu cepat melupakan Marshella Aprilia dan langsung menikah dengan Azizah Salsha. Ingat, Arhan dan Marshella Aprilia sudah berpacaran sejak tahun 2021. Marshella juga disebut-sebut sebagai sosok yang mendampingi Arhan dari nol hingga sukses yang diraihnya kini.

Kontributor: Anistya Yustika