Marshanda Ungkap Alasan Cerai dari Ben Kasyafani, Bukan Karena Kondisi Mental – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Marshanda akhirnya buka suara soal alasan cerai Ben Kasyafani. Hal itu ia ungkapkan saat tampil sebagai bintang tamu di Doctor Podcast milik Richard Lee.

Seperti diketahui, Marshanda pernah menikah dengan Ben Kasyafani pada 2011. Keduanya berpisah tiga tahun kemudian setelah dikaruniai seorang anak, Sienna Kasyafani.

Penyebab perceraian Ben Kasyafani dan Marshana masih menjadi tanda tanya. Keduanya kompak merahasiakan penyebab keretakan pernikahan mereka.

Namun belakangan Marshanda sepertinya berubah pikiran. Artis berusia 34 tahun itu mengungkap alasan putusnya dengan Ben Kasyafani.

Usut punya usut, perpisahan itu tidak terjadi karena kesehatan mental Marshana terganggu.

Ya, Marshanda mengaku mengidap gangguan jiwa bernama bipolar disorder. Kondisi ini menyebabkan penderitanya mengalami perubahan mood yang cepat.

Namun, kondisi kesehatan mental tersebut bukanlah penyebab Marshanda dan Ben Kasyafani berpisah. Ia mengaku punya alasan pribadi yang enggan diungkapkan lebih lanjut. Hal ini pula yang menjadi alasan dirinya tak menyesal menceraikan Ben Kasyafani.

“Iya (alasan cerai itu pribadi), tidak ada kaitannya (dengan kesehatan jiwa), jadi sampai saat ini saya tidak menyesal dan itu yang pasti,” kata Marshanda.

Marshanda masih enggan membeberkan alasan putusnya dirinya dengan Ben Kasyafani. Menurut Marshanda, ada banyak alasan di balik keputusannya tersebut.

“Saya tidak akan menyebutkan alasannya (Perceraian) karena memang benar, saya tidak bisa mengatakan alasannya karena satu dan lain hal,” kata bintang serial tersebut. Ibu Gajah ini.

Anak Artis Ambil Keputusan Berhijab (Instagram/@marshanda99)

Bukannya membeberkan alasan cerai dengan Ben Kasyafani, Marshanda justru membeberkan sifat baik mantan suaminya. Bintang sinetron malaikat Hal ini mengungkapkan bahwa mantannya adalah sosok yang mendukung kondisi mentalnya.

Bahkan Ben Kasyafani juga masuk dalam daftar orang terdekat yang paling memahami kondisi Marshanda.

“Ben benar-benar memberikan dukungan kepada saya untuk kondisi kejiwaan saya. Beliau adalah orang yang hingga saat ini, jika dihitung dengan jari, menjadi 10 orang terbesar di dunia yang paling banyak mendukung saya,” kata Marshanda. .

Marshanda pun membeberkan tindakan sederhana Ben Kasyafani yang membantunya saat mereka menikah.

Marshanda pun menegaskan, sifat baik Ben Kasyafani yang membuat keduanya bisa melakukan hal tersebut. pengasuhan bersama atau orang tua bersama-sama dalam membesarkan putri mereka, Sienna.

“Dia sangat pengertian, sepertinya saya membutuhkannya sistem pendukung, Saya butuh obat misalnya dan dia tahu cara berkomunikasi dengan saya,” tambah Marshanda.

“Itulah mengapa kami bisa pengasuhan bersama “Saya seorang anak bersamanya karena saya bisa terbuka padanya ketika saya rentan,” lanjutnya.