Marshanda Dukung Penuh Langkah Anaknya Pakai Hijab di Usia Dini: Dia Happy! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Marshanda mendukung penuh keputusan putrinya Sienna Ameerah Kasyafani untuk berhijab. Dia tidak mungkin menolak tindakan yang dilihat Sienna sebagai upaya untuk membuat dirinya bahagia.

“Dia melakukan itu karena dia senang banget, karena dia senang,” kata Marshanda di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (29/9/2023).

Kebahagiaan Sienna Ameerah Kasyafani menjadi prioritas Marshanda. Marshanda rela melakukan apa saja asalkan Sienna bahagia.

“Fokus kami membantu Sienna melakukan segala hal dalam hidupnya dan mengambil keputusan besar apa pun, termasuk berhijab sekarang. Itu sesuatu yang penting bagi saya, Ben dan Ines,” jelas Marshanda.

Potret Sienna, putri Marshanda berhijab. (Instagram/benkasyafani)

Marshanda bahkan berani menentang keputusan Sienna Ameerah Kasyafani berhijab jika hal itu terjadi karena paksaan pihak lain. Untungnya, Sienna yang melakukannya sendiri.

“Kami tidak ingin Sienna melakukan apa pun hanya untuk menyenangkan orang lain atau untuk kepentingan orang lain,” kata Marshanda.

Kualitas hubungan Marshanda dan Sienna Ameerah Kasyafani semakin membaik seiring dengan pertumbuhan anak mereka. Saat ini, mereka berencana bepergian bersama ke Singapura untuk menyaksikan konser Taylor Swift pada Maret 2024.

“Saya dan Sienna sudah seperti sahabat. Senang sekali,” kata Marshanda.

Kabar Sienna Ameerah Kasyafani berhijab pertama kali muncul pada Agustus 2023. Ben Kasyafani mengatakan, lingkungan keagamaan sejak kecil menjadi salah satu pemicu Sienna tampil berjilbab.

Sama seperti Marshanda, Ben Kasyafani juga sangat bersyukur setelah Sienna Ameerah Kasyafani memutuskan berhijab. Ia bangga karena mampu mengarahkan anak tumbuh ke arah positif.