Marissya Icha Risih dengan Fans Fanatik Fuji, Sebut Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Berhak Bahagia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Marissya Icha buka-bukaan soal Fujianti Utami alias penggemar fanatik Fuji yang tak henti-hentinya menghina Aaliyah Massaid, pacar baru Tariq Halilintar.

Icha mengamini sikap fans Fuji yang keterlaluan. Menurutnya, Aaliyah Massaid tidak bersalah dan harus terus disamakan dengan para selebritis.

Thariq pantas bahagia, Aaliyah tidak melakukan itu lho, kata Marissya Icha saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2023).

“(Aaliyah Massaid) Katanya pakai baju bagus, pakai baju jelek pun tercela,” lanjutnya.

Bukan bermaksud membela Aaliyah Massaid, tapi Marissya Icha sependapat dengan semua orang bahwa fans Fuji terlalu fanatik sehingga tidak peduli dengan perasaan orang lain. Ibu satu anak ini juga mengatakan, penggemar sahabatnya itu tidak menggunakan logika.

“Iya fans, aku tidak memihak tapi fans jangan terlalu menggunakan logika,” kata Marissya Icha.

Di sisi lain, persahabatan Marissya Icha dan Fuji kini juga mengalami masalah. Keretakan hubungan itu bermula saat Fuji mangkir dari acara ulang tahun putra Icha.

Saking panasnya isu tersebut, Marissya Icha pun turut merasakan pedihnya komentar para fans Fuji tersebut. Saking mandulnya kelakuan fans Fuji itu, perempuan berusia 28 tahun itu mempertimbangkan untuk mematikan Instagram miliknya.