Marissya Icha Diberondong Netizen Gara-Gara Tak Unggah Foto Bareng Oma Gala – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Marissya Icha kembali diserang netizen usai tak mengunggah foto bersama Dewi Zuhriati, ibunda Fuji alias Oma Gala. Wanita tersebut disinyalir semakin menunjukkan rasa sakitnya terhadap keluarga.

Bermula dari Marissya Icha yang mengunggah potret pesta ulang tahun putranya Aurel di Instagram. Icha membagikan momen dirinya dan putranya kepada tamu undangan.

Namun dari sembilan foto bersama puluhan tamu undangan yang diunggah, tak ada satu pun foto Marissya Icha yang terlihat satu frame dengan Nenek Gala.

Seolah ingin menjelaskan alasannya, ibu satu anak ini meminta maaf karena tidak semua orang ada dalam foto yang diunggah tersebut, karena hanya foto itulah yang diterima dari tim EO.

“Postingannya sangat terlambat. Terima kasih semua yang hadir. Maaf kalau ada yang belum posting, karena foto tim EO belum semua sampai ke saya, tulis Marissya Icha sebagai caption, Rabu (22/11/2023).

Postingan ini langsung diserbu oleh netizen yang sebagian besar merupakan fans Fuji. Mereka mengira Marissya Icha sengaja melontarkan alasan tersebut karena sebenarnya ia enggan membagikan fotonya bersama Dewi Zuhriati.

Marissya Icha di hari ulang tahun putrinya. (IG/marissyaichareal)

Rupanya perempuan berusia 28 tahun itu sadar dihina. Icha pun segera menuliskan penjelasannya dalam unggahan Instagram Story miliknya.

Teman mendiang Vanessa Angel membagikan tangkapan layar percakapannya dengan manajernya dan tim EO acara. Rupanya Marissya Icha sudah berkali-kali meminta foto bersama Dewi Zuhriati namun fotonya belum juga diberikan.

“Enggak Gala ada yang sama? Tanya aku, Wanda. Q. Cari yang sama Nenek Gala, Wanda,” bunyi pesan yang dikirimkan Marissya Icha.

“Bund, Kak Sarah bilang fotonya cuma satu-satunya yang ada di link itu,” jawab orang bernama Wanda itu.

Marissya Icha terus mengumpulkan sisa foto dari tim EO-nya. Namun sekali lagi jawabannya tidak ada foto bersama Nenek Gala.

“Ada Oma Galanya. Tolong ijin diupload, gak bagus kalau tidak lengkap,” kata Marissya Icha.

“Belum abang sayang, aku sudah suruh anak-anak bertanya, aku sudah ngobrol dan aku sudah meneleponmu. Tapi mereka belum memberikannya, bukan kami yang tidak meminta,” demikian bunyi jawaban yang diberikan tim EO.

Bersamaan dengan unggahan tersebut, Marissya Icha mencibir netizen yang menganggap buruk dirinya. Karena dia sudah membuktikan apa yang dikatakannya di caption itu benar adanya.

Marissya Icha pun mengingatkan warganet untuk berhati-hati dalam mengetik.

“Bayangkan saja (pikiran negatif) di kepala, kaget. Hati-hati,” kata Icha dengan emoji tersenyum.

Sekadar informasi, putusnya persahabatan Marissya Icha dan Fuji karena sang selebriti tidak menghadiri acara ulang tahun anak Marissya Icha dan membuat sahabatnya kesal.

Persoalan semakin panjang hingga adik Marissya, Icha pun ikut berkomentar dan menuding keluarga Haji Faisal terlalu cuek hingga meminta rumah sumbangan untuk Gala Sky dikembalikan.