Mantan Suami Ayu Ting Ting, Enji Baskoro Libatkan Polisi Demi Bawa Bilqis, Benarkah? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mantan suami Ayu Ting Ting, Enji Baskoro dikabarkan meminta bantuan kepolisian demi bisa bertemu dan membwa putri sematawayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Hal itu merupakan buntut dari dilarangnya dia bertemu dengan sang anak oleh Ayu Ting Ting sejak keduanya bercerai pada 2014 lalu.

Hal tersebut diungkapkan dalam sebuah narasi video yang diunggah oleh kanal YouTube Vemi Liar pada Sabtu (5/8/2023). Video tersebut menuliskan judul “Ngeri!! Enji Baskoro Bawa Polisi Hingga Nekat Bawa Bilqis, Ayah Ojak Ngamuk, Ayu Ting Ting Kaget Karena Ini”.

Dalam thumbnail, tampak potret Ayu Ting Ting bersama anaknya, Bilqis dan ayahnya, Rozak. Tampak pula di samping mereka Enji Baskoro dengan aparat kepolisian.

Lantas benarkah kabar yang disampaikan dalam narasi video berdurasi tiga menit 57 detik itu?

Penjelasan 

Setelah video tersebut ditonton secara utuh, tidak tampak adegan yang membenarkan judul serta sampul video. 

Alih-alih membahas soal Enji yang memboyong polisi demi jemput Bilqis, narator dalam video tersebut hanya mengulas pemberitaan saat mantan suami Ayu Ting Ting itu mengaku rindu pada anaknya.

Dibahas pula alasan sang biduan melarang anak kesayangannya itu bertemu dengan ayah kandungnya.

Diketahui hingga kini masih belum ada tindakan lebih lanjut dari Enji Baskoro demi bertemu dengan Bilqis.

Kesimpulan 

Dari penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa video unggahan kanal YouTube Vemi Liar tersebut merupakan kabar hoaks.

Informasi yang diletakkan dalam judul serta gambar sampul tersebut sengaja dibuat keliru demi membuat penontonnya mempercayai kabar yang sesat.