Marcelo Rospide: Persik Kediri Dekat dengan Zona Degradasi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Kepala Persik Kediri Marcelo Rospide meminta para pemain untuk bermain maksimal untuk meraih tiga poin sebagai target utama melawan Bali United, agar bisa terhindari dari zona degradasi.

Kedua tim akan berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (7/8/2023) pukul 19.00 WIB.

“Kami berada dekat dengan zona degradasi dan menambah poin adalah target. Tidak masalah satu poin atau tentu saja tiga poin kalau bisa itu lebih baik,” kata Marcelo Rospide dalam sela jumpa pers sehari jelang laga menghadapi Bali United di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Minggu.

Di sisi lain, ia juga memuji penampilan tim tuan rumah yang dinilai merupakan tim besar karena sudah menjuarai Liga 1 Indonesia pada 2019 dan 2021/2022.

“Bali United tim yang besar, tapi jika saja ada banyak waktu untuk latihan tapi kami tidak ada pilihan, kami harus bermain sebaik mungkin untuk berupaya menambah poin,” ucapnya.

Duel Bali United vs Persik Kediri bisa disaksikan secara live streaming lewat link di akhir artikel atau via siaran langsung live Indosiar.

Kedua tim menatap laga ini dengan hasil berbeda. Bali United baru saja ditahan imbang Persib Bandung, sementara Persik meraih kemenangan perdana dari tiga laga terakhir dengan menekuk PSM Makassar.

Meski gagal menang di laga terakhirnya, Bali United bisa dibilang tengah dalam tren positif. Mereka tidak pernah kalah dalam empat pertandingan beruntun.

Sebelum menahan imbang Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), tim berjuluk Serdadu Tridatu tiga laga beruntun meraih kemenangan masing-masing atas Madura United, Arema FC dan Dewa United.

Di sisi lain, ini merupakan kemenangan kedua Persik di awal musim ini. Sebelumnya, mereka punya catatan buruk dengan hanya meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhirnya.