Mantan Maudy Ayunda dan Pevita Pearce, Arsyah Rasyid Lamar Puteri Indonesia Lingkungan 2020 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sosok pengusaha muda Arsyah Rasyid baru-baru ini kembali dibahas. Pria yang pernah menjalin hubungan dengan Maudy Ayunda dan Pevita Pearce itu rupanya baru saja melamar kekasihnya.

Gadis yang akhirnya membuat Arsyah Rashid bertekad untuk menaiki lorong itu Putu Ayu SaraswatiPuteri Lingkungan Hidup Indonesia 2020.

Potret di Jepang itu dibagikan melalui Instagram pada Senin (26/2/2024). Pemandangan salju dan lautan menjadi latar belakang Arsyah mengungkapkan keinginannya untuk menikah.

Arsyah Rasyid melamar Putu Ayu Saraswati yang merupakan finalis Puteri Indonesia 2020. [Instagram]

Seumur hidup ini, tulis Putu Ayu Saraswati pada caption unggahan Instagramnya.

Melalui Instagram Story, Arsyah Rashid mengungkap rencananya melamar Putu Ayu Saraswati secara tak terduga. Cara pacaran Arsyah cukup unik.

Putu Ayu Saraswati mengungkapkan, Arsyah Rashid awalnya mengatakan akan memberinya sesuatu untuk menghangatkan tangan kekasihnya. Ayu lalu teringat pada penghangat tangan yang disediakan Arsyah.

Tak disangka, Arsyah Rashid justru memberinya cincin berlian. Putu Ayu Saraswati pun langsung senang menerimanya.

Ucapan selamat diberikan sahabat artis kepada Arsyah Rashid dan Putu Ayu Saraswati yang berbahagia. Jangan lupa tuliskan doamu untuk maju ke jenjang berikutnya.

“Selamat kakak,” Lyodra Ginting berkomentar. “Ya ampun! Selamat sayang,” kata Yuki Kato.

“Selamat sayang, semuanya baik-baik saja ya?kata Merdianti Oktavia. “Putu Ayu Saraswati lulusan kedokteran Bali, beruntung banget yang dapat Kak Ayu,” balas akun @nakeke_***.

Selain itu, netizen juga membahas perbedaan agama di antara mereka. Arsyah Rashid diketahui beragama Islam, sedangkan Putu Ayu Saraswati beragama Hindu.

“Menurutmu siapa yang akan pindah agama?” mengacu pada akun @missunivers***. “Setahu saya, kalau gadis Hindu itu laki-laki berbeda agama, maka gadis itu harus keluar,” terbaca di akun @gab_ac***.

Sebagai informasi, Arsyah Rasyid pernah menjalin hubungan dengan Maudy Ayunda pada tahun 2015. Hubungan mereka putus tak lama setelah merayakan ulang tahun ke-4, diduga karena LDR.

Saat itu, Maudy Ayunda masih kuliah di Universitas Oxford. Maudy kemudian menikah pada tahun 2022, dengan teman kuliahnya saat belajar gelar master di Universitas Stanford.

Arsyah Rasyid cepat pindah ke Pevita Pearce setelah putus dengan Maudy Ayunda pada tahun 2020. Sayangnya, hubungan Arsyah dan Pevita berakhir setelah dua tahun.

Kontributor: Neressa Prahastiwi