Mantan Istri Boris Bokir Koar-Koar Lagi, Muak Anaknya Disuruh Panggil ‘Mami’ oleh Pelakor – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Irma Purba kembali muncul setelah Boris Bokir menyebut dirinya mantan istrinya. Sebagai seorang Batak dan beragama Kristen, Irma Purba tidak mengetahui proses perceraian yang ditangani sepenuhnya oleh Boris Bokir.

Isu perselingkuhan masih kuat ditengarai sebagai penyebab keretakan pernikahan Boris Bokir dan Irma Purba. Lewat Instagram Story, Irma Purba kembali menyindir sosok kekasih Boris yang belum diketahui identitasnya.

Wanita yang diduga selingkuh dengan Boris Bokir itu ternyata minta dipanggil ‘Mami’ menurut cerita Shalom, anak Irma Purba. Sebagai seorang ibu, Irma Purba rupanya tak terima dengan permintaan perampas alias pelaku.

“Untuk seseorang yang minta dipanggil ‘MAMI’, anak saya ada. Shalom saya mengandung dan melahirkan. Saya jaga diri dengan segala kekurangan saya,” tulis Irma Purba, Sabtu (8/7/2023).

Yang membuat Irma Purba marah karena Boris Bokir tidak mempercayai putri mereka Shalom. “Saya bilang sama bapaknya. Papa nggak percaya Shalom. Katanya Shalom juga beberapa kali bohong,” tambah Irma Purba.

Lebih lanjut, Irma Purba menegaskan hanya peduli pada kekasih Boris Bokir itu karena anaknya. Ia sendiri lelah karena banyak wanita yang dicurigai berselingkuh dengan Boris.

“Sumpah demi apapun aku gak tau kamu siapa. Soalnya udah banyak perempuan sebelum kamu. Aku capek. Beneran. Tapi kalau soal anak, hati-hati,” tegasnya.

Beberapa jam setelah tayangan Irma Purba, Boris Bokir mengunggah emoji tersenyum dengan latar belakang hitam. Unggahan terbaru Boris Bokir pun memberikan alasan bagi warganet untuk menghujatnya. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi