Manjakan Penonton Disabilitas, Konser Coldplay di Indonesia Hadirkan Juru Bahasa Isyarat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Konser Coldplay di Indonesia akan memanjakan semua penonton termasuk penyandang disabilitas. Karena akan ada juru bahasa isyarat pada upacara tersebut.

Harry Sudarma, Co-Founder dan COO PK Entertainment telah memastikan bahwa akan ada sign interpreter di konser Coldplay. Ini memang salah satu permintaan dari Chris Martin cs.

“Kita bicara lokasi khusus dengan area juru bahasa isyarat. Sehingga penonton difabel bisa menikmati konser ini,” ujar Harry Sudarma saat ditemui di The Langham Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2023).

Selain itu, Harry Sudarma selaku penyelenggara juga telah menyiapkan hal lain. Termasuk memanjakan penonton dengan beberapa stan merchandise.

“Karena ini full experience dan kita punya banyak barang di ruang tunggu. Pastinya akan ada stan merchandise, karena orang akan lama berada di area konser,” ujar Harry Sudarma.

Sementara dari Coldplay, pelantun Fix You itu juga menyiapkan segalanya untuk para penonton. Terbukti, mereka akan membawa 25 kontainer dan 2 pesawat Boeing yang diisi barang logistik.

Dari persiapan tersebut, Harry Sudarma memastikan konser Coldplay di Indonesia akan berlangsung megah.

“Di sini enggak dengar musik lagi. Tapi hole experience yang dibawa Coldplay ke Indonesia,” kata Harry Sudarma.

Sayangnya, hingga saat ini pihak promotor belum merilis harga tiketnya. Namun Harry berjanji akan menerbitkannya dalam waktu dekat.

Sebagai informasi, Coldplay akan menggelar konser di Indonesia. Rangkaian tur dunia ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat pada Rabu (15/11/2023).