Mangkir Sidang Gugatan Harta Gono-gini, Rieta Amilia Pilih Liburan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sidang gugatan Gideon Tengker terhadap Rieta Amilia dilanjutkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (6/7/2023). Agenda sidang pemanggilan terdakwa Rieta terpaksa ditunda karena ibunda Nagita Slavina tak hadir lagi di persidangan.

Sementara itu, di hari yang sama, Rieta Amilia terlihat sedang berlibur ke luar kota. Ibu tiga anak itu mengunggah foto bersama putra angkatnya Gavrel di Instagram. Dalam keterangannya dia memberi tahu semua orang bahwa dia akan pergi berlibur.

“Jalan dulu,” tulis Rieta Amilia di Instagram, Kamis (6/7/2023).

Dari story yang diunggah, Rieta Amilia diduga mengunjungi Malang sejak kemarin. Ia terlihat tersenyum lebar di setiap foto, menikmati momen-momen liburan tanpa beban sedikitpun meski statusnya saat ini sebagai terdakwa.

Sejak digugat mantan suaminya pada akhir Mei lalu, Rieta Amilia tak bergerak dan tak berniat membicarakan kasusnya. Begitu juga dengan anak Gideon dan Rieta, Nagita Slavina dan Caca Tengker yang seolah menutup mata atas konflik orang tuanya.

Gideon Tengker (kanan) bersama pengacaranya usai menjalani sidang gugatan gong-gini senilai Rp 300 miliar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2023). [Tiara Rosana/Pahami.id]

Belum diketahui juga secara pasti apakah pihak keluarga mertua Raffi Ahmad mengetahui dirinya digugat atau tidak karena menurut keterangan pengadilan, somasi terhadap Rieta selalu ditolak dengan alasan salah alamat.

Sementara di sisi lain, Gideon Tengker menegaskan bahwa alamat yang tertera sudah benar. Bahkan pengacara Gideon punya bukti untuk ini.

Saat dihubungi langsung, RT/RW setempat enggan memberikan informasi terkait kediaman Rieta Amilia. Tidak jelas mengapa RT/RW dengan suara bulat menolak untuk mengkonfirmasi.