Mamah Dedeh Skakmat Ibu-ibu yang Curhat Punya Menantu Ngeyel, Publik Langsung Heboh Rebutan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Belakangan ini pendakwah Mamah Dedeh sedang trending di Twitter atau

Dalam ceritanya kepada Mamah Dedeh, sang ibu mertua bercerita tentang menantunya yang keras kepala dan tidak bisa memberi nasehat.

“Bagaimana jika kamu memiliki ayah mertua yang keras kepala, apa yang harus kamu lakukan sebagai ayah mertua?” tanya seorang ibu berkacamata berkerudung ungu.

“Wah, tiap diberi masukan aku selalu ketawa, kalau diberi nasehat aku selalu teriak,” imbuh sang ibu.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Mamah Dedeh langsung menjawabnya. Namun, bukannya membela ibu mertuanya, Mamah Dedeh malah mempertanyakan proses mengenal ibu mertuanya.

“Makanya sebelum anak kita menikah, lihat dulu calon mertua kita. Calon mertua kita dimana? Evaluasi dulu, apakah cocok? ?” tanya mama Dedeh.

Lebih lanjut, Mamah Dedeh melontarkan pernyataan terkait cerita menantunya yang keras kepala. Ia menganggap penting agar putranya bahagia dengan istrinya yang dalam pandangan mertuanya keras kepala.

“Jangan menyesal, mau kemana? Kenapa tidak dievaluasi? Buat saya, yang penting anak saya bahagia. Buat apa kita repot-repot,” candanya tegas.

Lalu, Mamah Dedeh berpikir kalau mertua dan menantunya sama-sama menyebalkan maka mereka sama-sama gila. Pasalnya, pengkhotbah kondang tersebut meyakini bahwa tidak ada menantu atau menantu yang sempurna.

“Ini yang bikin heboh karena menantunya marah, menantunya marah. Jangan harap dapat menantu yang sempurna, kita juga belum sempurna. hukumnya tidak bagus, kita yang mendidik mereka. Begitulah adanya,” tutupnya.

Mendengar jawaban Mamah Dedeh, ibu berkacamata berkerudung ungu itu otomatis jadi nakal karena kecipratan. Sementara itu, netizen pun ramai memuji Mamah Dedeh. Bahkan tak sedikit warganet yang tertarik memiliki ibu mertua seperti Mamah Dedeh.

“Info, anak Mamah Dedeh masih single,” tulis netizen.

“Beruntung sekali punya ibu mertua, Mamah Dedeh,” tulis netizen lainnya.

“Nah, carilah calon ibu mertua yang mirip Mama Dedeh. Itu yang ngomong malu?” komentar warganet.

“Sumpah, aku memuji masukan Mamah Dedeh, mertuanya pasti senang punya mertua seperti Mamah Dedeh,” puji netizen.

Kontributor: Anistya Yustika