Mamah Dedeh Dikabarkan Meninggal, Keluarga Ungkap Kondisi Sebenarnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pendeta Mamah Dedeh dikabarkan meninggal dunia. Informasi ini didapat dari kanal YouTube Racist pada Minggu (26/3/2023).

Mamah Dedeh dikabarkan meninggal saat Ramadan. Bahkan untuk memperkuat kabar tersebut, pemilik akun juga menambahkan foto Ustaz Abdul Somad, Ustaz Adi Hidayat dan para pelayat.

Terlihat di kanal YouTube Rasis, klaim kematian Mamah Dedeh tidak benar. Video dengan judul tersebut sama sekali tidak menjelaskan dan memberikan bukti yang valid.

Bahkan, postingan tersebut memuat beberapa slide foto beberapa politisi dan artis yang sedang merayakannya. Termasuk foto Ridwan Kamil, Atalia Praratya, Edhie Baskoro Yudhoyono, dan Aliya Rajasa.

Abdel Achrian dan Mamah Dedeh [Youtube/Indosiar]

Terkait kabar meninggalnya Mamah Dedeh, pihak keluarga pun lebih banyak memberikan informasi terkait kondisi da’i berusia 71 tahun tersebut.

“Alhamdulillah sehat,” kata Mia dalam pesannya kepada Pahami.id, Selasa (28/3/2023).

Ini bukan kali pertama Mama Dedeh dilaporkan meninggal. Sebelumnya, foto dengan karangan bunga mengelilingi wajah ustazah asal Depok, Jawa Barat ini.

“INNALILLAHI, Mamah Dedeh Meninggal Dunia, Semua Artis dan Penceramah Tidak Percaya”, demikian pernyataan yang diunggah di kanal YouTube Muda Entertainment sekitar sepekan lalu.

Namun sekali lagi, kabar meninggalnya Mamah Dedeh tidaklah benar atau bohong.