Makin Nekat Lepas Jilbab, Putri Anne Cuma Pakai Topi Tutupi Kepala – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putri Anne tampak memamerkan penampilan barunya tanpa hijab. Pasalnya, istri Arya Saloka itu hanya memperlihatkan foto dirinya yang hanya mengenakan topi.

Putri Anne yang diketahui sedang berlibur terlihat berpose di depan sebuah gedung. Ibu satu anak ini menunduk sambil tersenyum.

Putri Anne yang melepas kerudungnya hanya mengenakan topi sebagai penutup kepala. Alhasil, rambut di sisi kanan dan kiri terlihat jelas.

Dalam unggahannya, Jumat (19/5/2023), Putri Anne tidak menuliskan kalimat apapun di kolom caption. Artis yang bertobat ini hanya menyematkan stiker cinta berwarna biru.

Perjalanan Cinta Arya Saloka dan Putri Anne (Instagram/@arya.saloka)

Sementara hingga pagi ini, Sabtu (20/5/2023) belum ada satupun komentar. Karena Putri Anne Saloka membatasi kolom komentar.

Ini bukan kali pertama Putri Anne Saloka tampil tanpa cadar. Masih dalam suasana liburan, artis berusia 32 tahun itu pernah menutupi rambutnya dengan hoodie.

Putri Anne [Instagram/@anneofficial1990]
Putri Anne [Instagram/@anneofficial1990]

Saat itu, Princess Anne sedang berpose sambil mendorong stroller. Ia kemudian membalikkan badannya ke arah kamera dan melihat ke bagian yang tidak tertutup oleh hoodie tersebut.

Bagian putih leher Putri Anne terlihat jelas di unggahan artis beberapa hari lalu.