Makin Jelas, Komentar Erina Gudono Isyaratkan Kaesang Pangarep Maju di Pemilu 2024 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Erina Gudono membuang kode bahwa Kaesang Pangarep, suaminya akan mencalonkan diri di Pilkada 2024. Sebelumnya, Kaesang Pangarep diduga mencalonkan diri sebagai Wali Kota Depok berdasarkan banyaknya baliho bergambar putra bungsu Presiden Jokowi itu.

Awalnya, Kaesang Pangarep membagikan potret cantik Erina Gudono melalui Instagram pribadinya pada Kamis (1/6/2023). Dalam caption yang diunggahnya, Kaesang menuliskan beberapa pujian tentang wanita yang dinikahinya pada 10 Desember 2022 itu.

Kaesang Pangarep memuji Erina Gudono yang berhasil menurunkan kolesterol hingga 100 poin dengan makanan sehat. Beragam kelebihan Erina menjadi bukti bahwa Kaesang tidak memandang istrinya hanya karena kecantikan dan kecerdasannya.

“Aku tahu kami baru menikah beberapa bulan, tapi kami sudah berjanji untuk bersama selama 30.000 hari ke depan. Aku sangat mencintai dan menyayangi istriku,” akhir Kaesang Pangarep di penghujung esai panjangnya.

Menanggapi pujian Kaesang Pangarep, Erina Gudono kaget. Erina kemudian curiga suaminya berusaha membujuknya untuk mencalonkan diri di pemilu 2024.

“Hmmm, kamu minta izin untuk pergi ke 2024? Tapi terima kasih sayang, ini shock hahaha,” Komentar Erina Gudono itu pun langsung disambut baik netizen.

“@erinagudono 2024 Mas Kaesang mau lari? #kepo,” kata akun @martuti***.

“@erinagudono duet dengan Pak Prabowo,” balas akun @mie_***.

“@erinagudono kayaknya pengen banget ikut Pilkada Depok mba Erina? Siap-siap mental ya, semoga sehat dan ceria selalu dan segera melahirkan keturunan yang melengkapi kebahagiaan keluarga,” kata akun @teddy***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi