Karim Benzema Dikabarkan Segera Umumkan akan Tinggalkan Real Madrid – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Karim Benzema dikabarkan akan mengumumkan keputusannya hengkang dari Real Madrid pada akhir musim, demikian laporan Daily Mail, Kamis (1/6/2023).

Penyerang Prancis itu dilaporkan akan mengadakan konferensi pers untuk mengumumkan keputusannya, yang akan mengakhiri masa 14 tahunnya bersama Real Madrid.

Benzema dikabarkan akan bergabung dengan mantan rekan setimnya Cristiano Ronaldo untuk bermain di Arab Saudi, menyusul laporan awal pekan ini bahwa ia telah ditawari kontrak dua tahun senilai £345 juta oleh klub yang tidak disebutkan namanya di Arab Saudi.

Namun, ESPN melaporkan bahwa Benzema akan bergabung dengan Al-Ittihad, klub yang mengalahkan Al-Nasr Ronaldo di trofi Liga Pro Saudi.

Benzema akan meninggalkan Real Madrid dalam status legenda klub setelah mencetak 353 gol dalam 647 penampilan.

Dia menikmati musim terbaik dalam karirnya tahun lalu, mencetak 44 gol saat Los Blancos mengangkat gelar LaLiga dan Liga Champions dengan mengalahkan Liverpool. Ini membuatnya menjadi penghargaan Ballon d’Or 2022.

Secara total, Benzema telah memenangkan empat gelar LaLiga dan lima trofi Liga Champions dalam hampir satu setengah dekade di Madrid.

Kabar hengkangnya Benzema datang beberapa jam setelah Paris Saint-Germain mengumumkan bahwa Lionel Messi akan memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub Prancis tersebut pada Sabtu (3/6).

Lionel Messi juga baru-baru ini dikabarkan mendapat tawaran besar untuk bermain di Arab Saudi, menyusul rivalnya Cristiano Ronaldo. (DI ANTARA)