Makin Direstui, Thariq Halilintar Akhirnya Dikenalkan ke Circle Artamevia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid selalu ramai dibicarakan orang. Rumornya mereka sedang menjalin hubungan romantis, banyak netizen yang mendukungnya.

Sementara itu, kedekatan keduanya dengan keluarga masing-masing patut mendapat perhatian. Tak hanya antara Aaliyah Massaid dan keluarga Tariq Halilintar, Jen Halilintar.

Kemesraan dan interaksi Tariq dengan ibunda Aaliyah Massaid, Reza Artamevia pun dinilai menarik. Mulai dari makan malam bersama hingga berkolaborasi dalam sebuah proyek.

Tariq Halilintar diduga dipilih khusus menjadi model dalam video klip terbaru Reza Artamevia. Meski belum terkonfirmasi, ada dugaan Aaliyah juga ada di dalamnya bingkai Sama.

Kecurigaan tersebut muncul saat Reza mengunggah foto Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid melalui Instagram story baru-baru ini. Saat itu, Reza menyebut putrinya dan Tariq sebagai pasangan yang lucu.

Ternyata di balik unggahan tersebut, ada aksi lain yang dilakukan Reza Artamevia. Hal itu terungkap melalui unggahan di akun TikTok @denasqeqef .

Diberitakan Kamis (23/11/2023), Tariq Halilintar tampak rapi mengenakan jas. Adik Atta Halilintar ini mengenakan kaos putih dengan celana hitam dipadukan dengan jaket berwarna coklat muda.

Sementara di belakangnya ada perempuan yang tak kalah disorot yakni Aaliyah Massaid. Sambil menghadap kamera, adik Zahwa Massaid itu tampak begitu bahagia dan tersenyum.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menyaksikan konser Coldplay bersama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2023). [Tiara Rosana/Pahami.id]

Reza sendiri berdiri di depan dan disangka sedang mengobrol dengan teman-temannya. Tiba-tiba dia bergerak sehingga mereka bisa melihat Tariq Halilintar.

Selain itu, Reza Artamevia diduga memutuskan untuk memperkenalkan Tariq kepada teman-temannya. Tariq menyambutnya dengan baik sambil tersenyum manis.

Momen Tariq Halilintar menghabiskan waktu bersama Reza Artamevia hingga dikenalkan kepada orang-orang terdekatnya langsung mencuri perhatian. Berbagai komentar diberikan.

“Thor diperkenalkan dengan kamera lingkaran, bagus,” kata netizen. “Pemandangan yang indah,” tambahkan satu lagi.

“Thor adalah menantu idamanku,” komentar seorang warganet. “Senyummu, Thor, manis sekali,” kata seorang warganet.