Makin Dicurigai Terlibat Kasus Kematian Dante, Sosok Diduga Pacar Tamara Tyasmara 13 Kali Ganti Nama IG – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Teka-teki tentang kematian seorang putra Tamara Tyasmara Dan Marah DimasRaden Andante Khalif Pramudyo alias Dante mulailah mencari jalan yang jelas.

Setelah melakukan pendalaman kasus, polisi akhirnya menemukan unsur pidana dalam kematian bocah 6 tahun tersebut. Kasus ini resmi masuk ke tahap penyidikan.

Kabar berkembangnya kasus Dante tentu menarik perhatian masyarakat. Pasalnya cukup banyak pihak yang curiga dengan keanehan kematian Dante.

Sosok yang dicurigai orang adalah Pacar Tamara Tyasmara yang identitasnya tidak diketahui sampai sekarang. Pasalnya, pacar Tamara diduga adalah orang yang menemani Dante berenang di kolam tersebut.

Pria tersebut diduga pacar Tamara Tyasmara (TikTok @unchenn__)

Identitas pacar Tamara Tyasmara pun tengah dicari publik. Pasalnya, pria tersebut seolah menghilang ke bumi setelah kasus Dante viral di media sosial.

Tamara yang sebelumnya mengunggah foto sang kekasih pun memilih menghapus kenangan tersebut di laman media sosialnya. Tentu saja hal ini semakin menambah kecurigaan masyarakat.

Sementara itu, masyarakat menduga pemilik akun Instagram @arfandimou adalah pacar Tamara Tyasmara. Meski masih belum jelas kebenarannya, pemilik akun justru melakukan tindakan yang membuatnya semakin curiga.

Sebab, akun tersebut ketahuan mengganti nama akun Instagramnya. Pemilik akun tersebut pun berkali-kali mengganti foto profilnya bahkan menghapusnya.

Melihat unggahan akun Instagram lambe__danu, pemilik akun @arfandimou diketahui telah mengganti nama Instagram sebanyak 13 kali.

Bisa dipastikan perilaku tersebut membuat masyarakat semakin curiga terhadap dirinya. Beragam komentar mulai bermunculan terkait dugaan kelakuan pacar Tamara Tyasmara itu.

Pria yang diduga pacar Tamara Tyasmara ini mengganti nama akun Instagramnya (Instagram)
Pria yang diduga pacar Tamara Tyasmara ini mengganti nama akun Instagramnya (Instagram)

“Oh, saya mengganti nama saya 13 kali,” komentar seorang warganet.

“Kenapa namanya diganti lagi? Aku rasa itu bukan nama, jadi aku ragu atau tidak,” tulis netizen lainnya.

“Slide 3 tinggal ganti username kembali menjadi d.ivansmm min dan foto profilnya sudah dihapus, tenang saja nanti ada yang dituduh eiimmmm,“ucap warganet yang lain.