Makin Berani, Nathalie Holscher Basah-basahan dengan Yogi Ilham, Netizen: Amit-Amit, Belum Sah! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai melepas cadar, kelakuan Nathalie Holscher terus menjadi sorotan netizen. Belakangan ini, gaya pacaran Nathalie dengan Yogi Ilham kerap memancing komentar pedas.

Meski dihujat, Nathalie Hoslcher berani menunjukkan rasa cintanya pada Yogi Ilham. Seperti pada video yang dibagikan ulang akun @viral_celeb misalnya.

Dalam video tersebut, Nathalie dan Yogi sedang bermesraan di kolam renang. Rambut mereka sama-sama basah karena sudah lama tidak berada di kolam.

Nathalie Holscher terlihat nyaman dengan lengan melingkari leher kekasihnya. Yogi Ilham pun tak segan mengelus rambut sang ibu dengan romantis.

Mereka berdua tak segan-segan bercinta meski di tempat umum dan disaksikan banyak orang. Nathalie dan Yogi memang sedang jatuh cinta.

Momen ini mendapat beragam reaksi dari warganet. Kebanyakan mengaku sedih melihat kelakuan berani Nathalie Holscher dan kekasihnya, meski belum menikah. Apalagi status Nathalie adalah seorang ibu.

Mereka rupanya kaget melihat wanita berhijab itu kembali menjalani gaya hidup bebas sebelum menikah dengan Sule.

“Kembali ke setting default,” komentar akun @baby***.

“Itulah yang dia katakan kemarin tentang memberi tahu anak tirinya jika dia berkencan terlalu bebas,” kata akun @krist***.

“MasyaAllah belum valid,” kata akun @yuli***.

“Ingat anakmu,” imbuh akun @mardi***.

Sekadar informasi, awal Agustus lalu, Nathalie Holscher tiba-tiba memperlihatkan interaksi romantisnya dengan Yogi Ilham melalui media sosialnya secara langsung.

Saat itu ia tak terang-terangan menyebut Yogi sebagai kekasihnya. Namun Nathalie dengan percaya diri mencium dan membelai pria yang langsung membuat orang percaya bahwa itu adalah pacar barunya.

Tak lama kemudian, Nathalie memperlihatkan momen saat putranya, Adzam dengan santai memanggil Yogi dengan sebutan papa. Kemudian wanita berusia 30 tahun itu akhirnya mengaku kini sudah move on dan siap merencanakan masa depannya bersama Yogi.