Makanya Pada Takut Nikahin Dia – Berita Hiburan

by

Ayu Ting Ting rupanya punya prinsip kuat soal hubungan romantis dan pernikahan. Salah satunya terkait faktor ekonomi.

Pahami.id – Dalam perbincangannya dengan Wendi Cagur, Ayu Ting Ting mengaku bersedia mundur dari dunia hiburan. Asalkan calon suaminya bersedia menafkahi dirinya dan keluarganya.

Sebab, Ayu Ting Ting merupakan tulang punggung keluarga. Jadi penyanyi Alamat Palsu ini mempunyai kebutuhan yang cukup banyak.

“Kalau kamu (calon suami) bisa memberikan semua itu, meski berkali-kali, saya akan berhenti (dari dunia hiburan),” kata Ayu Ting Ting di kanal YouTube Wendi Cagur, Sabtu (21/10/2023). .

Pengakuan Ayu Ting Ting pasti membuat Wendi Cagur kaget. Ia pun memberikan reaksi ibu Jleb hingga membuat ibu Bilqis, Khumaira Razak terdiam sejenak.

Wendi Cagur meminta kesediaan Ayu Ting Ting hidup tanpa pendamping jika ekspektasinya terhadap hidup tidak bisa terpenuhi.

“Jika pada akhirnya setiap kali Anda bertemu dengan seorang pria dan Anda terjebak di sana (hidup dan karier) dan pada akhirnya Anda tidak menemukan seseorang yang dapat memenuhi harapan Anda, apakah itu berarti Anda siap untuk tinggal sendiri?” tanya Wendi Cagur.

Pertanyaan tak terduga ini rupanya mengejutkan Ayu Ting Ting. Pasalnya, dia terdiam beberapa saat lalu mengoreksi perkataannya.

Ayu Ting Ting menjelaskan karir di dunia hiburan dan rezeki masih bisa dibicarakan. Hingga akhirnya Wendi Cagur mendoakan Ayu Ting Ting menemukan pasangan yang diinginkannya.

Cuplikan percakapan tersebut dibagikan kembali oleh akun Instagram lambe__danu dan mendapat beragam komentar dari warganet.

“Ayu public speakingnya kurang bagus, bisakah kamu mengungkapkan keinginanmu dengan lebih halus, santai, bukan dengan kata-kata yang ‘keras’. Akhirnya Wendy memberikan kata-kata yang begitu indah dan terus membuat Ayu mengerutkan kening, Wendy juga pintar- Enaknya Ayu dibiarkan. Aku juga sadar kalau jawabannya seperti itu, laki-laki itu akan berpikir, “ tulis seorang warganet.

“Oh makanya aku takut menikah dengannya, dia tidak harus menghidupi keluarga, ayah, ibu dan adiknya masih muda dan tidak sakit, aku yakin mereka bisa mencari uang sendiri. asal jangan terbawa suasana, Ayu hanya perlu membantu seperlunya saja, tidak perlu mendukungnya,” memukul netizen lain.

“Kalau begitu aku bingung, benar apa yang dikatakan Wendy, bagaimana jika tidak ada yang berani memberi cukup, ya lho, tulang punggung orang tua masih normal, apa artinya bagi Cipah dan keluarga, “ komentar dari netizen berbeda.