Makan Minta Gratis, Gaya Hidup Mefah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mgdalenaf dikritik netizen karena mengaku tidak dilayani oleh salah satu pemilik restoran. Padahal Mgdalenaf mengaku memiliki sesuatu yang berharga yakni jumlah pengikutnya.

Gara-gara pernyataan itu, Mgdalenaf masuk ke akun gosip Lambe Turah. Pernyataan Mgdalenaf itu rupanya dikomentari beberapa teman artis, salah satunya Shezy Idris.

Tak kalah sarkasme netizen, kata Shezy Idris, Mgdalenaf meminta makanan gratis. Sikap tersebut dirasa tidak sesuai dengan gaya hidup mewah Mgdalenaf.

“Ya Allah ya Allah mba, makan, minta gratisan, gaya hidup mefaaaah, gimana ini?” Sindiran Shezy Idris pada Minggu (2/4/2023).

Komentar Shezy Idris ini pun dijawab oleh Santi Milani, ibu tiri Zaskia dan Shireen Sungkar yang terkenal dengan bisnis kuenya. Netizen pun mengolok-olok Mgdalenaf.

“@shezy_idris hahaha dealer gak usah diisi gan,” kata Santi Milani.

“@shezy_idris nahhhhh mending belajar kan? Habis ini kita makan bareng,” kata akun @eva_***.

“Nama @shezy_idris ngemis kayak kakak beradik,” kata akun @b239***.

Postingan Lambe Turah juga memuat komentar Bintang Emon. Komika berusia 26 tahun itu menilai Mgdalenaf belum tentu meminta makanan gratis.

“Meski mungkin konteksnya bukan minta gratisan, tapi menunjukkan pengikut saya seperti ini cukup lucu,” tulis Bintang Emon di Twitter.

Sementara itu, Samuel Christ yang membuat konten dengan Mgdalenaf telah menjelaskan dan meminta maaf. Konten Samuel dengan Mgdalenaf juga terungkap.

Kontributor: Neressa Prahastiwi