Makan di Warung Kaki Lima di Surabaya, Pria Kaget Ketemu Sosok Terkenal Ini: Selera Artis Sama Kaya Gue! – Berita Jatim

by
Makan di Warung Kaki Lima di Surabaya, Pria Kaget Ketemu Sosok Terkenal Ini: Selera Artis Sama Kaya Gue!

Pahami.id – Seorang pria ternganga melihat sosok kondang yang ditemuinya secara tidak sengaja di sebuah warung pinggir jalan di Surabaya, Jawa Timur. Sosok kondang yang ditemui pria ini tak lain adalah Ahmad Dhani.

Video yang diunggah akun @sadpoll42 memperlihatkan Ahmad Dhani yang baru saja keluar dari warung pinggir jalan yang menjual lontong opor.

Hidup semakin membosankan, namun saya malah bertemu dengan Ahmad Dhani” tulis keterangan videonya.

Dalam video berdurasi 17 detik ini, seorang pria yang duduk di pinggir jalan tiba-tiba terkejut melihat Ahmad Dhani keluar dari sebuah warung pinggir jalan. Nampaknya mantan suami Maia Estianty itu langsung bergegas masuk ke dalam mobil siap menjemputnya.

Berdasarkan komentar warganet, warung pinggir jalan yang dikunjungi Ahmad Dhani adalah Lontong Balap Pak Gendut Surabaya yang berlokasi di Jalan Kranggan No 71, Sawahan, Surabaya, Jawa Timur.

Seorang warganet menyebut lapak balap lontong itu merupakan tempat yang lumrah bagi ayah Al, El, dan Dul. Ia beberapa kali mampir ke warung ini semasa berada di Surabaya.

Memang Ahmad Dhani masih di Lontong Balap Kranggan sana ganbalasan netizen.

Selera artisnya sama dengan seleraku” komentar akun lain.

Mulan Jameela lupa memasak nasikata netizen.

Ahmad Dhani baru tahu ini akhir bulan” tulis akun lain sebagai jawabannya.

Menjadi viral di TikTok, video seorang pria terkejut bertemu selebriti saat makan di warung pinggir jalan telah ditonton ratusan ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.