Maju pada Pemilu 2024, Adam Suseno Sudah Tentukan Wakil dan Partai Pengusungnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Suami Inul Daratista, Adam Suseno mengaku sudah menemukan nama partai yang akan mencalonkan dirinya sebagai calon presiden (Capres) pada pemilu 2024 mendatang. Adam pun sudah menentukan siapa yang akan mendampinginya sebagai wakil rakyat.

“Akhirnya!!! Saya sudah menemukan nama partai dan perwakilan saya, yang menurut saya kita berdua punya banyak kesamaan,” candanya melalui postingan di akun media sosial Instagram miliknya, dikutip Rabu (1/11/2023). . ).

Menurut Adam, ia punya banyak kesamaan dengan pria yang ditunjuk sebagai wakilnya itu. Kesamaan yang mereka miliki antara lain memiliki kumis, berstatus sebagai suami dan ayah serta sama-sama memiliki nama yang diawali huruf A.

“1. Kismis (Kumis Manis), 2. Ayah, 3. Bisa menghibur istri dan anak, 4. Laki-laki berkeluarga, 5. Nama diawali huruf A, 6. Candaan kita sama hehehehe,” ucapnya.

Namun yang terpenting, menurut Adam, keduanya memiliki visi yang sama yaitu menjadi laki-laki yang bertanggung jawab. Keduanya berusaha untuk bertanggung jawab terhadap keluarga, pekerjaan, dan akhirat.

“Dan yang paling penting, kami memiliki visi yang sama dan kuat yaitu ‘Pria yang BERTANGGUNG JAWAB!’ dalam urusan pernikahan, anak, pekerjaan, dan akhirat,” kata Adam sambil menambahkan emoji tertawa.

Sementara partai pengusung Adam dan Ardi didukung Lelaki Perkasa (PAPRIKA) bersiap bersaing di Pemilu 2024.

“ADAM – ARDI yang diusung menjadi PAPRIKA (Orang Perkasa) siap bersaing di Pemilu 2024. Kita doakan semoga seluruh pasangan suami istri di Indonesia menjadi lebih baik,” ujarnya.

Banyak warganet yang mendukung tindakan Adam, meski keduanya hanya bercanda, ada juga yang berharap Adam benar-benar maju di pilpres.

“Wah gak perlu ditanya lagi, yang pasti bertanggung jawab. Saya selalu dukung Bro Adam,” kata @lenggars.

“Kalau ikut pemilu pasti pilih,” kata @gober_313overl***