Maju Nyaleg, Suami Jennifer Dunn Ketahuan Dugem Bareng Istri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lama tidak terdengar, Jennifer Dunn menjadi bahan gosip ketika dia berbagi momen klub malamnya. Usai melepas cadar, Jennifer tampil seksi dengan gaun yang memperlihatkan garis dadanya.

Kehidupan malam sebenarnya cukup umum di kalangan seniman di ibu kota. Namun, status Jennifer Dunn sebagai istri Faisal Haris membuat video dugemnya jadi perbincangan.

Viral video clubbing Jennifer Dunn dengan Faisal Haris. Padahal, Faisal mencalonkan diri sebagai caleg pada pemilu 2024. [Instagram]

Sebagai informasi, Faisal Haris mencalonkan diri sebagai calon DPR RI dapil 1 Jawa Barat (Bandung-Cimahi). Status Jennifer sebagai calon ibu memicu cemoohan ketika video dugemnya dibagikan oleh akun @lambe__danu pada Senin (22/5/2023).

“Mau mencalonkan diri untuk jabatan seperti ini? Masyarakat Ciamis dan sekitarnya sudah melek huruf, semoga mereka diberikan amanah istri dan anaknya, banyak yang lupa, apalagi rakyatnya,” komentar akun @n_mh ***. “Nanti giliran sidang, ayo calon pemilih, pilihlah calon dengan bijak,” kata akun @cunil***.

“Yang penting jaga wibawa suami, meski harus bisa bertahan sebentar, paling tidak sampai pemilu, bertakwa dan hijrah dulu. Setelah itu, kami ingin kembali ke setting pabrik masing-masing. Itu urusan orang lain. Paling tidak itu harga diri suami, sadar diri,” tulis akun @__uch***.

Jennifer Dunn juga terseret kontroversi sebagai peraih kekuasaan alias aktris. Video Jennifer ditabrak putra Shafa, Faisal Haris viral di media sosial. Usai menceraikan Sarita Abdul Mukti, Faisal Haris menikah dengan Jennifer.

Kontributor: Neressa Prahastiwi