Majelis Pertimbangan Karang Taruna Ungkap Sosok yang Cocok Jadi Cawapres Prabowo – Berita Jatim

by
Majelis Pertimbangan Karang Taruna Ungkap Sosok yang Cocok Jadi Cawapres Prabowo

Pahami.id – Dewan Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) menilai Gibran Rakabuming Raka merupakan sosok yang tepat mendampingi Prabowo Subianto sebagai calon wakil presiden (Bacawapres) pada Pilpres 2024.

Menurut organisasi tersebut, Gibran merupakan sosok sahabat yang mampu membawa perubahan positif bagi bangsa dan negara.

Sekretaris MPKT Fandi Utomo mengatakan pertimbangan tersebut didasarkan pada keyakinannya terhadap visi dan komitmen Gibran untuk memajukan kesejahteraan masyarakat, khususnya generasi muda.

“Kami yakin kepemimpinan beliau (Gibran) akan membawa perubahan positif bagi bangsa dan negara,” kata Fandi Utomo, Minggu (22/10/2023).

Putra sulung Presiden Joko Widodo ini juga merupakan sosok terkenal yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan.

Berdasarkan latar belakang tersebut, Fandi yakin Gibran memiliki kapasitas dan dedikasi untuk memajukan Indonesia ke arah yang lebih baik.

Pernyataan dukungan Sekretaris MPKT ini dinilai sebagai langkah strategis dalam memperkuat posisi Gibran Rakabuming Raka sebagai calon potensial untuk maju sebagai calon Wakil Presiden. Hal ini juga mencerminkan persatuan dan kesatuan dalam MPKT.

Memasuki tahap pendaftaran calon presiden dan wakil presiden pemilu 2024, dukungan internal partai MPKT bisa menjadi batu loncatan penting bagi Gibran menghadapi dinamika politik ke depan.

Kontributor: Yuliharto Simon Christian Yeremia