Maisha Kanna sampai Harus Jungkir Balik untuk Dapat Perhatian Cowok – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Maisha Kanna mereproduksi karyanya musik terbaru dalam lagu berjudul “Jungkir Balik”. Sesuai dengan judulnya, lagu ini bercerita tentang seseorang yang bertindak melawan dirinya sendiri, demi mencuri perhatian orang yang dicintainya.

Maisha Kanna adalah salah satu talenta muda paling menarik di dunia hiburan. Tak hanya di bidang musik, remaja kelahiran 9 Juni 2007 ini juga memiliki bakat hebat di dunia akting.

Maisha Kanna memulai karir aktingnya pada usia 11 tahun pada tahun 2018 melalui film Kular ke pantai (2018) dan 2 Garis Biru (2019).

Sebelum film tersebut, Maisha juga berpartisipasi dalam teater musikal Sherina’s Adventure tahun 2017 yang memenangkan penghargaan Anugerah. musik Indonesia pertama bersama Gerakan Inspirasi Jakarta dan Annisa Haryanti di AMI 2018 pada kategori Kolaborasi Duo/Group/Vocal/Kids.

Dalam film Kulari ke Pantai sendiri, Maisha Kanna menyanyikan dua soundtrack berjudul “Ibuku Cantik” dan “Selamat Pagi” yang menampilkan RAN. Setelah itu, Maisha Kanna mencoba berbagai jenis musik dan kemudian kembali menyanyikan soundtrack dari film tersebut Tak tergantikan. Dalam film tersebut, Maisha Kanna menyanyikan dua lagu berjudul “Yang Tak Tergantikan” dan “Rotasi Rindu”.

Pada tahun 2024, di usianya yang hampir menginjak 17 tahun, Maisha Kanna merilis lagu “Jungkir Balik”. Meski usia Maisha baru 17 tahun, namun musik di lagu ini terdengar cukup serius. Meski lirik yang dipilih terasa sangat milenial.

Maisha Kanna [Emotion Entertainment]

Lagu Somersault Balik sendiri aku tulis untuk menunjukkan perasaan seseorang yang berusaha keras untuk mengesankan orang yang disukainya. Sayangnya, semua usahanya terasa sia-sia. Sampai batas tertentu, dia mempertanyakan dirinya sendiri. Apakah ada yang salah dengan dirinya. Saya ? Apakah ini benar-benar “cara yang salah. Fase itulah yang ingin saya abadikan dan sampaikan melalui lagu Jungkir Balik ini,” kata Maisha Kanna, dalam keterangan resminya.

“Jungkir Balik” dibalut genre pop manis dengan tempo beat yang pelan. Sedangkan vokal Maisha Kanna terasa sangat matang.

“Jungkir Balik” resmi dirilis di seluruh platform digital pada 1 Maret 2024.