Main Buruk di Lapangan, Pratama Arhan Diduga Kepikiran Azizah Salsha yang Sakit – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pratama Arhan tampil buruk saat membela Timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis malam (12/10/2023) di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Meski banyak yang menghujatnya, namun tak banyak yang membela Pratama Arhan dengan berbagai alasan. Salah satunya menyebut pesepakbola asal Blora, Jawa Tengah itu mungkin sedang tidak fokus karena memikirkan istrinya, Azizah Salsha.

Zize, sapaan akrab Azizah Salsha, diduga sedang sakit. Dalam unggahan Fujianti Utami disebutkan ia tidur nyenyak karena pengaruh obat-obatan.

“Bagaimana caramu memegang wajahmu, aku Sudah berisik, tidak bangun. Mendengkur juga. Semoga beruntung itu indah,” kata Fuji dalam postingannya, Jumat (13/10/2023).

Dalam video viral lainnya, Azizah Salsha terlihat tak ingin ditinggalkan Pratama Arhan. Sikap manja Zize membuat warganet yakin ia sedang sakit.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha. [Instagram]

“Arhan kurang bermain karena mengira istrinya sedang sakit. Tapi menurutku Arhan sudah melakukan yang terbaik,” komentar akun @ulfa***.

“Mungkin ini yang menyebabkan Arhan tidak konsentrasi di lapangan, istri tercintanya sedang sakit. Cepat sembuh Nona. Kasihan suami yang sakit harus mengurus pekerjaan,” ucap akun @irae_riy***.

“Arhan pasti mengira Azizah sedang sakit sehingga bermain buruk di lapangan,” kata akun @zihan***.

Namun di mata publik, Pratama Arhan harus tetap profesional di lapangan dan menunjukkan bahwa kehidupan pribadinya tidak mempengaruhi performanya sebagai atlet.

Kontributor: Chusnul Chotimah