Main Bola Lawan Tim Raffi Ahmad, Gibran Lagi-lagi Gunakan Nama Samsul, Warganet: Curiga Pengaturan Skor – Berita Jatim

by
Main Bola Lawan Tim Raffi Ahmad, Gibran Lagi-lagi Gunakan Nama Samsul, Warganet: Curiga Pengaturan Skor

Pahami.id – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka berkampanye di Maluku, Senin (8/1/2024). Wali Kota Solo menghabiskan waktunya bermain sepak bola bersama tim Raffi Ahmad.

Momen bermain sepak bola antara Gibran dan tim Raffi Ahmad diunggah akun Instagram suami Nagita Slavina itu.

Posisi akhir tim besutan Gibran yakni Samsul FC unggul atas Rahmad FC dengan hasil akhir 2-1. Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) mencetak dua gol pada laga tersebut.

Terima kasih Ambon Maluku dan sekitarnya. Senang sekali bisa bermain sepak bola dan bersenang-senang bersama seluruh masyarakat Maluku Sehat, tulis akun @raffinagita1717 seperti dikutip.

“Samsul.FC menang tapi kiper Raffi Ahmad juga banyak memblok tendangan Samsul.FC Hahaha asyiknya main sepak bola,” lanjut keterangan yang diunggah.

Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka saat lelah bermain sepak bola. [Instagram]

Aksi sepak bola seru ini mendapat banyak komentar dari warganet. Ada pendukung calon presiden lain yang berkomentar.

“Kita dukung yang nomor 2. Kalau ada konser seperti ini harus hadir tapi tetap vote ya amin,” komentar @ome****.

Namun ada juga yang bercanda bahwa ada skor tetap dalam pertandingan tersebut. Wah curiganya ada pengaturan skor, PSSI menyodok di sini, tulis akun @muha************.

Meski demikian, ada juga yang memuji stamina Raffi Ahmad yang tetap semangat meski datang dari luar negeri. “Gila Raffi gak jetlag..baru nyampe,” komentar @novy*****.