Maia Estianty Syok Sekaligus Terharu saat Pertama Kali Lihat Al Ghazali Akting – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Maia Estianty berkesempatan menghadiri pemutaran perdana serial akting putra sulungnya, Al-Ghazali berhak “Cinta Pertama Ayah“. Dalam serial ini, Al berperan utama sebagai seorang pria bernama Stefan.

Baru kali ini Maia Estianty melihat akting putranya secara utuh. Ibu tiga anak ini mengaku kaget sekaligus terharu melihat hasil akting Al Ghazali.

“Jujur saya baru pertama kali melihat serialnya yang cukup full. Saya diundang tapi tidak bisa hadir. Jadi cukup kaget melihat akting anak saya,” kata Maia Estianty saat ditemui di kawasan Kuningan, Selatan. Jakarta, Senin (22/1/2024).

Al Ghazali di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2024). [Pahami.id/Tiara Rosana]

“Saya pasti kewalahan, apalagi serialnya bagus,” lanjut Maia Estianty.

Anggota Maia Duo itu pun mengaku sangat bangga melihat kemampuan akting Al Ghazali. Maia pun mendukung penuh pria berusia 26 tahun itu yang ingin serius menekuni karir sebagai aktor.

“Iya bagus. Sebagai ibu pasti bangga karena baru nonton full episodenya walaupun hanya satu episode,” kata Maia.

“Saya sebenarnya sangat mendukungnya. saya bertanya berakhirBagaimana kabarnya, ‘Nanti lihat saja,’ katanya. “Dia tidak memberi tahu kami seperti apa endingnya karena akan banyak kejutan dan plot twist,” lanjutnya.

Di sisi lain, istri Irwan Mussry memberikan kebebasan kepada Al Ghazali untuk memutuskan proyek yang ingin digarapnya. Menurutnya, Al sudah cukup umur untuk diberi kepercayaan diri memilih jalan hidupnya sendiri.

“Tidak ada konsultasi, karena dia sudah punya manajemen sendiri dan usianya sudah 26 tahun. Sebagai seorang ibu (saya yakin), bagi saya Al bisa mengambil keputusan sendiri. Tapi dia bercerita kepada saya tentang pengambilan serial itu,” ujarnya. ditambahkan.

Serial “Cinta Pertama Ayah” bercerita tentang perjuangan seorang ayah dalam mencari keadilan bagi putri kesayangannya yang baru saja mengalami pelecehan seksual oleh teman sekolahnya.

Cuplikan serial Cinta Pertama Ayah (Instagram/@vidiooriginals)
Cuplikan serial Cinta Pertama Ayah (Instagram/@vidiooriginals)

Tokoh ayah bernama Darma diperankan oleh Teuku Rifnu Wikana, sedangkan tokoh anak bernama Amara diperankan oleh Yasmin Napper. Sedangkan Al Ghazali alias Stefan berperan sebagai kekasih Amara.

Selain Al Ghazali, Yasmin Napper, dan Teuku Rifnu Wikana, serial ini juga menghadirkan bintang lain seperti Dwi Sasono, Rianti Cartwright, Nurra Datau, Ersa Mayori, dan Chelsea Shania.

Rencananya serial terbaru “Cinta Pertama Ayah” ini berjumlah total delapan episode yang akan tayang pada 27 Januari di platform Vidio.