Maia Estianty Kesal Dewi Perssik Nyanyikan Lagu Mulan Jameela: Datang-Datang Nyanyiin Lagu Orang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Video Maia Estianty yang tampak masih sakit hati dengan kelakuan mantan rekan duetnya, Mulan Jameela kembali menjadi sorotan. Dalam video tersebut, Maia tampak berusaha melupakan Mulan dan karyanya.

Awalnya Maia Estianty bercerita tentang rumah Dewi Perssik yang masih kosong dan membutuhkan furnitur. Lalu, mantan istri Ahmad Dhani itu salah fokus pada tanda merah di leher Dewi Perssik.

Ngomong-ngomong lehermu sudah dibuat atau gimana semuanya merah, kata Maia Estianty sambil menunjuk leher Dewi Perssik, dikutip dari TikTok @bougenvilleaja.

“Bukan Bun. Masuk angin Bun, lumrah kalau kebanyakan netizen masuk angin,” kata Dewi Perssik bercanda.

Pertarungan Gaya Maia Estianty vs Mulan Jameela (instagram/@maiaestiantyreal/@mulanjameela1)

Dewi Perssik lantas mengaku masuk angin setelah membaca komentar netizen. Pasalnya dia bukanlah wanita kuat dan langsung menyanyikan lagu “Wonder Woman”.

“Apakah kamu masih menanggapi apa yang dikatakan netizen?” tanya Maia Estianty. “Ya Kadang-kadang itu roti Lagipula kita tidak seperti, ‘Aku bukan Wonder Womanmu yang bisa terus maju’,” kata Dewi Perssik sambil menyanyikan “Wonder Woman”.

Maia Estianty tiba-tiba mengaku tidak tahu dan belum pernah mendengar lagu tersebut. “Lagu siapa itu, aku belum pernah mendengarnya,” kata Maia Estianty. Lagu itu diciptakan oleh ibu Maia Estianty, kata Dewi Perssik.

“Bukan laguku, aku belum pernah dengar Wonder Bread atau apa? Aku belum pernah dengar,” kata Maia Estianty.

Dewi Perssik mengira Wonder Woman karya Mulan Jameela diciptakan oleh Maia Estianty. Faktanya, lagu tersebut diciptakan oleh Ahmad Dhani untuk Mulan Jameela pada tahun 2008.

Ekspresi wajah Maia Estianty pun langsung berubah setelah lagu “Wonder Woman” dinyanyikan dan disangka karyanya membuat Dewi Persik merasa risih.

“Oh Ibu Maia, itu lagu lama Duo Ratu ya Bun,” kata Dewi Perssik. “Iya salah, kalau datang ke rumah kosong, nyanyiin lagu orang lain,” kata Maia Estianty kesal.

Seperti diketahui, Mulan Jameela diketahui merupakan orang ketiga dalam rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Gara-gara itu, rumah tangga pasangan musisi itu mengalami keretakan.