Maia Estianty Kaget Dengar Tipe Suami Laura Moane, Bukan Seperti Al Ghazali Tapi.. – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktris cantik Laura Moana baru-baru ini dibongkar tipe suami mimpinya. Wanita berusia 17 tahun ini berhasil Maia Estianty terkejut.

Seperti diketahui, Laura Moane belakangan ini tengah menjadi sorotan karena tengah menjalin hubungan romantis dengannya Al-Ghazaliputra sulung Maia Estianty.

Penasaran dengan sosok remaja putri yang berhasil memikat hati sang putra, Maia Estianty mengundang Laura Moane sebagai bintang tamu di podcastnya.

Berbincang dengan calon ibu mertuanya, Laura Moane tampak santai namun tetap sopan. Keberanian itulah yang membuat Maia Estianty terlihat terkesan dengan wanita berusia 17 tahun tersebut.

Maia Estianty pun kaget mengetahui tipe suami Laura Moane. Sebab, ternyata ia punya pandangan tersendiri yang terkesan berbeda dengan sosok Al Ghazali.

Tanpa berlama-lama, Laura mengaku ingin mendapatkan suami yang mirip mendiang ayahnya.

“Aduh suamiku belum, aku belum terlalu memikirkannya, tapi yang pasti aku inginkan adalah seseorang yang mirip ayahku,” kata Laura Moane seperti dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada Minggu (21/1/ 2018). 2024).

“Lucu sekali,” kata Maia Estiany setengah terkejut.

“Ya,” jawab Laura Moane santai.

“Dia lucu,” lanjutnya merujuk pada Al Ghazali yang juga hadir di ruangan bersama mereka.

Maia Estianty, Laura Moane, Al Ghazali, dan Dul Jaelani. (Instagram/maiaestiantyreal)

Menerima keinginan Laura Moane, Maia Estianty pun mengirimkan pesan kepada putranya.

“Hei, kamu pasti komedian,” kata Maia Estianty.

Maia Estianty pun menjelaskan bahwa dirinya menginginkan suami yang cerdas. Ia merefleksikan hubungan harmonis antara orang tuanya.

Tak heran jika Laura Moane menginginkan rumah tangga yang sama dengan orang tuanya.

“Bukan seperti itu Maksudku seperti kepribadian bijaksana karena ayah saya adalah orang yang sangat setia dan sudah sejak kecil Aku melihat ibu dan ayahku “Saya sangat romantis dan yang selalu berbicara baik jarang bertengkar,” jelasnya.

Lebih lanjut, Laura Moane tampak membeberkan rencana masa depannya bersama Al Ghazali. Pasalnya, putra sulung Maia itu seolah menunjukkan dirinya tak ingin terlalu lama menjalin cinta.

“(Pacaran) 5 tahun katanya terlalu lama,” kata Laura Moane.

Hal itu disambut gelak tawa dan nasehat Maia Estianty agar sang putra bersedia menunggu hingga Laura Moane siap.

“Masih terlalu dini untuk menjadi tua, Al Ghazali sudah 30 tahun, tidak apa-apa,” ujarnya.