Maia Estianty Bongkar Sifat Asli Laura Moane Pacar Al Ghazali – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sejak berkencan dengan Al-Ghazaliangka Laura Moana cukup untuk menjadi sorotan publik. Selain terpaut usia 9 tahun, kecantikan kekasih Al Ghazali ini juga kerap disamakan dengan Tissa Biani, kekasih Dul Jaelani.

Maia Estianty Pertama kali bertemu dengan Laura Moane, saya merasa bahwa kekasih Al Ghazali kali ini adalah seorang wanita pemberani dan tidak tahu malu meski usianya baru 17 tahun.

“Kayaknya baru kali ini aku kenal kamu, kamu itu orang yang pemberani. Maksudku bukan orang yang pemalu,” kata Maia Estianty dalam podcastnya bersama Laura Moane.

Maia Estianty mengenang Laura Moane yang langsung duduk di sampingnya tanpa rasa malu atau takut saat diminta mendekatinya. Sikap kekasih pertama Al Ghazali itulah yang seolah menarik perhatian istri Irwan Mussry.

“Waktu itu Laura duduk di sampingku dan duduk di sebelahku. Wah berani banget,” kata Maia.

Potret Body Goal Laura Moane (Instagram/@its_lauramoane2)

Menurut Maia Estianty, sosok Laura Moane bisa digambarkan dengan satu kata yaitu energik karena tidak pemalu dan pemberani.

“Bukan sifat orang yang pemalu, dia pemberani dan ya, singkatnya energik,” kata Maia Estianty.

Saat Laura Moane menanyakan pendapat Maia Estianty apakah cocok dengan karakternya atau tidak, ibunda Al Ghazali langsung tertawa dan sadar dirinya sedang terprovokasi.

“Iya, tidak ada yang salah, pantas atau tidak?” tanya Laura Moane dengan santai.

“Dia sama siapa? Dia lagi mancing,” ucap Maia Estianty sambil tertawa setelah sadar.

“Hanya bercanda,” kata Laura Moane sambil tertawa.

Sementara itu, Laura Moane yang digambarkan sebagai sosok pemberani dan tak tahu malu justru gemetar saat pertama kali diajak bertemu Maia Estianty.

Laura Moane pun merasa malu setiap kali Al Ghazali mengajaknya bertemu Maia Estianty.

“Malu, gugup,” kata Laura Moane.

Di sisi lain, Laura Moane menganggap Maia Estianty adalah sosok yang baik dan tegas saat pertama kali bertemu dengannya.

Menurutnya, sifat kuat Maia Estianty tak ubahnya seperti sang ibu yang juga tegas dan tegar sebagai orang tua tunggal.

“Dia orangnya cantik (kesan pertama), baik hati dan cukup tegas. Ya, dia juga punya aura (keibuan) yang kuat seperti Ibu,” kata Laura Moane.