MA Dilecehkan, Pinkan Mambo Malah Ancam Sebar Berita Bohong dan Laporkan Putrinya ke Polisi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Pinkan Mambo terus disorot publik menyusul pengakuan putrinya, MA yang mengalami pelecehan seksual dari ayah tirinya. Meski kini sudah dijebloskan ke penjara, MA rupanya tak pernah lupa dengan sikap sang ibu yang dianggap cuek atas kejadian memilukan yang menimpanya.

Alih-alih memberikan perlindungan, MA mengaku bila sang ibu sempat menyudutkan dirinya bahkan mengancam akan menyebarkan berita bohong lantaran mengadu mengenai pelecehan seksual yang dialami.

Sumber Kekayaan Pinkan Mambo. (Instagram/pinkan_mambo)

Hal ini disampaikan MA saat menjadi bintang tamu di podcast dr Richard Lee. Ancaman itu juga ditambah dengan ejekan kepada MA.

“Ya udah aku bisa aja bilang ke media, kalau misalnya kamu yang samperin ke kamar suami aku. Dasar orang aneh,” ucap MA menirukan ucapan Pinkan Mambo padanya.

Sikap sang ibu ini seolah menguatkan pernyataan MA yang menyebut bila Pinkan Mambo tak percaya dirinya dilecehkan. Bahkan sang ibu seolah tak percaya dan memihak pada suaminya lantaran mengaku tak melihat langsung kejadian.

MA juga membongkar ancaman lain yang dilakukan Pinkan Mambo kepadanya. Seolah tak terima ditinggal putrinya, ia mengancam akan melaporkan MA ke polisi.

Hal ini dilakukan saat MA meminta KTP Pinkan Mambo mengenai urusan pekerjaan. MA yang saat itu tinggal bersama ayah kandungnya justru mendapat ancaman tak terduga.

Pinkan Mambo ditemui di Cikajang, Jakarta Selatan pada Kamis (1/12/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)
Pinkan Mambo ditemui di Cikajang, Jakarta Selatan pada Kamis (1/12/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Sikap Pinkan Mambo yang dianggap tak membela putrinya ini pun terus disorot publik. Terlebih kini ibu lima anak itu klarifikasi dan justru mengumbar borok MA.

Di hadapan media, Pinkan Mambo menyebut bila MA merupakan anak nakal dan bandel. Ia juga menyebutkan tabiat lain putrinya mulai dari doyan dugem hingga tak pulang ke rumah.

Berbeda dari keterangan MA, Pinkan Mambo menyebut bila putrinya tinggal menumpang di rumah teman-temannya.