Lyodra Ginting dan Riza Syah Diduga Putus, Perbedaan Agama Kembali Jadi Bahan Gosip – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hubungan Lyodra Ginting dan Riza Syah dikabarkan sudah berakhir. Dugaan itu bermula dari kisah Lyodra di atas panggung yang viral.

“Aku lelah menjalaninya, aku muak. Bagus, itu saja cukup Lalu kalau dia tidak ada, kamu siap, kata Lyodra dalam video yang dibagikan akun @gosipnyinyir2, Rabu (13/9/2023).

Apalagi, penggemar mengetahui Lyodra dan Riza Syah sudah tak lagi saling follow di Instagram. Netizen lantas berspekulasi soal alasan Lyodra dan Riza memutuskan mengakhiri hubungan.

Perbedaan agama Lyodra dan Riza Syah diduga kuat menjadi penyebabnya. Lyodra dikenal beragama Katolik, sedangkan Riza Syah beragama Islam.

“Perbedaan paling penting dalam agama,” komentar akun @fenty_fe***. “Karena beda agama,” balasan akun @tikawie***.

Lyodra Ginting dan Riza Syah. (Instagram/@lyodra.rizasyah)

“Riza mau hijrah, doakan saja untuk kebahagiaan masing-masing,” tulis akun @idfwya***. Beda dengan agama, lebih baik berpisah dari sekarang, tetap saja menyakitkan, balas akun @angela_pricillia***.

Lyodra Ginting dan Riza Syah pertama kali diketahui publik setahun lalu. Namun keduanya bertemu sekitar Desember 2021.

Di mata Lyodra, Riza Syah adalah sosok yang baik, pengertian, bertanggung jawab, dan rajin. Lyodra pun sudah mengenalkan Riza kepada keluarga.

Meski begitu, hubungan Lyodra dan Riza Syah tetap terjalin dengan aktivitasnya masing-masing. Lyodra dan Riza sama-sama bekerja keras tanpa mengenal waktu hingga intensitas pertemuan pun berkurang.

Kontributor: Neressa Prahastiwi