Dewa United vs Bhayangkara FC, Alex Martins Prediksi Laga Berlangsung Seru dan Menarik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dewa United FC akan melanjutkan perjuangannya di BRI Liga 1 2023/24 melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (15/9/2023) sore.

Salah satu pemain yang diunggulkan pada laga ini adalah striker Dewa United FC, Alex Martins Ferreira. Melawan mantan timnya, Alex mengatakan pertandingan akan berlangsung intens dan menarik.

Saya rasa pertandingan melawan Bhayangkara FC akan menarik. Saya harap saya bisa menunjukkan performa terbaik dan membantu tim memenangkan pertandingan, kata Alex seperti dilansir Liga Indonesia Baru.

Alex Martins sendiri merupakan pemain yang musim lalu menjadi bagian dari skuad Bhayangkara FC. Oleh karena itu, ia secara pribadi mengaku masih menghormati mantan timnya tersebut.

“Saya pribadi sangat menaruh hormat kepada Bhayangkara FC. Kami juga tidak mendapat keuntungan sama sekali meski berada di posisi terbawah,” kata Alex.

“Kami akan terus bermain dengan mengetahui kekuatan lawan seperti pada pertandingan lainnya,” pungkas pemimpin asal Brasil itu.