Lydia Kena Batunya, Layangan Putus The Movie Siap Tayang 21 Desember di Bioskop – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kepopuleran serial “Sever Kite” berhasil menggerakkan MD Entertainment untuk merilis versi filmnya. Film bertajuk “Layangan Sever The Movie” ini rencananya tayang pada 21 Desember.

Pada versi film ini akan tersaji babak baru dalam kehidupan Kinan (Raihaanun), Aris (Reza Rahadian), dan Lydia (Anya Geraldine). Kisah Kinan dan Aris akan diceritakan setelah perceraian mereka.

Menariknya, meski Lydia berhasil mendapatkan Aris, namun hidupnya tetap tidak bahagia. Aris kembali menunjukkan sisi gelapnya, meski dengan pasangan baru.

Konferensi pers film Kite Putus The Movie di kawasan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (19/12/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Meski karakternya memilukan, namun bagi Anya Geraldine sebagai Lydia, karakternya kini sudah mengalami perkembangan dari versi serialnya.

“Memang ada perkembangan pada karakter Lydia. Dulu kita hanya melihat sisi gelapnya, tapi sekarang ada perkembangan pada perasaannya,” kata Anya Geraldine dalam jumpa pers yang digelar di kawasan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (19/12/2023).

Selain itu, ada perbedaan antara serial dan film. Dulunya sosok Kinan diperankan oleh Putri Marino, namun kini mantan istri sahnya diperankan oleh Raihaanun.

Aktris tersebut mengaku sangat terkesan saat terpilih menjadi Kinan. Menurutnya, tidak ada yang bisa membuatnya menolak karakter tersebut.

“Siapapun pemain atau aktor yang ditawari peran Kinan pasti tidak akan bisa menolak karena karakternya sendiri sudah mapan,” kata Raihaanun.

“Jadi saat diberikan cuplikan naskahnya, saya tidak terlalu memikirkannya. Ini pengalaman yang sangat berharga buat saya,” sambungnya.

Konferensi pers film Kite Putus The Movie di kawasan MH.  Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (19/12/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]
Konferensi pers film Kite Putus The Movie di kawasan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (19/12/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Sementara itu, Reza Rahadian yang berperan sebagai Aris merasa “Kitean Putus The Movie” sangat spesial karena kehadiran Raihaanun sebagai lawan mainnya.

“Rasanya sangat spesial karena tidak bisa dipungkiri akting dengan Raihanun berperan sebagai Kinan,” kata Reza Rahadian.

Selain ketiga pemeran utamanya, film “Layangan Putus The Movie” juga menghadirkan beberapa pemeran lainnya seperti Marthino Lio, Graciella Abigail, Raquel Katie Larkin, Ira Wibowo, dan Ruth Marini.