Lupa Pakai Akun Palsu, Istri Andre Taulany Ketahuan Komentar Julid di Unggahan Crazy Rich Aceh Shella Saukia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Erin Taulany, istri Andre Taulany, kedapatan mengomentari unggahan Instagram Shella Saukia pada Selasa (14/11/2023). Erin menuding pengusaha skin care yang kerap disapa Crazy Rich Aceh itu menggunakan produk merek KW.

Postingan yang dikomentari Erin Taulany memperlihatkan Shella Saukia mengenakan jam tangan bermerek Richard Mille (RM). Erin bilang jam tangan Shella palsu.

“Lebih baik tidak punya dari pada pakai yang abal-abal,” tulis Erin Taulany dikutip di akun TikTok @dindajeans.co, Rabu (15/11/2023).

Menanggapi hal tersebut, Shella Saukia membalasnya dengan sindiran pedas. Shella juga disebut sebagai ibu bermuka dua.

“Oh, Kak Erin hahaha takut hahaha,” jawab Shella.

“Kenapa sih, yang terlihat manis di depan malah wow! Bisa dijelaskan, main-main saja dengan media. Apa masalahmu denganku?” ucapnya lagi disertai tangkapan layar komentar Erin Taulany.

Pengusaha viral ini lantas kesal dengan sikap Erin Taulany yang terkesan suka mencampuri kehidupan orang lain. Meski dia merasa tidak pernah menyakiti Erin.

“Mau pakai barang palsu, mau pakai barang asli, mau pakai barang KW 1000 persen, saya tidak pernah minta uang ya. Kalau mau pakai jam 10 M asli, mau pakai jam 1000 Jam KW, apa urusanmu? Apakah kamu dirugikan? Betulkah, Kak?” dia melanjutkan.

“Nggak malu asal gak minta uang ke orang agar bisa modis. Kita kenal banget satu sama lain, hahaha, menurutku tidak, ya Tuhan,” ucapnya.

Shella Saukia lantas menyindir istri Andre Taulany itu mungkin lupa menggunakan akun palsu saat mengomentarinya.

“Kalau kita dituduh orang yang berkomentar jelek, itu bukan orang yang jauh tapi orang yang kita kenal sendiri. Saudaraku, aku lupa berkomentar menggunakan akun palsu. Apa masalah kita saudara? Setahuku, kamu “Bagus , lho,” kata Shella.

“@erintulany oh iya aku lupa, kamu kaya, dan kamu pikir aku tidak mampu membeli jam tangan RM,” imbuhnya.

Sama seperti Shella Saukia, netizen juga tak menyangka kalau Erin Taulany yang dikenal sebagai sosok pendiam ternyata memiliki sifat pencemburu dan suka mem-bully orang lain.

Kontributor: Chusnul Chotimah